WWE Trivia - Kurt Angle Segera Pensiun?


Meskipun baru saja kembali ke atas ring WWE Raw pada minggu ini, WWE Hall Of Famer Kurt Angle telah mengisyaratkan kemungkinan akan segera pensiun. Angle, yang juga muncul di WWE TLC adalah bagian dari pertandingan Handicap untuk mengakhiri era Corbin sang GM tandingannya waktu itu.

Angle memposting sebuah pesan Instagram yang menyatakan, "20 tahun yang lalu, saya melangkah ke dalam ring WWE", tulis Angle. “Saya berkata pada diri saya saat itu saya hanya akan bergulat disitu selama 5 tahun. Tetapi karena #WWEUniverse, saya terus terus bergulat meskipun saya berada di tempat lain dan meninggalkan WWE selama 11 dari 20 tahun. Rasanya luar biasa bisa mengakhiri karir saya di mana saya mulai (WWE).”

Bagian terakhir dari pesan itu jelas mengisyaratkan kemungkinan mengakhiri karirnya dalam gulat. Wajar saja bagi Angle untuk pensiun di WWE, mengingat usianya yang tidak muda lagi tidak memungkinkan baginya untuk bergulat di event gulat lain, serta dari sisi keuangan menjadi staff backstage di WWE bisa jadi lebih besar dan baik daripada bergulat independent sekalipun menjadi Main Event player di mana-mana.