Hasil Lengkap Smackdown Live 25 Desember 2018!

Fresno - California
Smackdown Live kali ini agak special, karena WWE menayangkan episode ini di malam natal. Tentu episode ini adalah tapingan dari minggu lalu di mana Smackdown mereka 2 episode sekaligus di minggu lalu. Apa sajakah yang terjadi di minggu ini? Juara baru datang!


Kesabaran “The New” Daniel Bryan habis untuk Truth-Carmella!

Cukup menarik WWE menempatkan Bryan sang heel dalam segment komedi bersama Truth dan Carmella, menunjukan sisi yang lain dari sang WWE Champion ini. Namun segment berakhir dengan Daniel Bryan menyerang Truth dengan bertubi-tubi malam itu.

Mustafa Ali mengalahkan Andrade “Cien” Almas


The Usos & Gallows dan Anderson mengalahkan The Bar & SAnitY


Shane McMahon resmi 'jadian' dengan The Miz pada “Miz TV”

Putra mahkota Shane McMahon akhirnya menerima tawaran dari The Miz untuk akhirnya bersama-sama menjadi Tag Team. Kedepannya kita akan melihat bagaimana 2 pegulat top Smackdown ini memasuki divisi Tag Team di WWE!

Samoa Joe mengalahkan Jeff Hardy via disqualification


Rusev mengalahkan Shinsuke Nakamura untuk memenangkan United States Championship


AJ Styles menyerang Mr. McMahon

Penutupan show malam ini AJ Styles bertemu dengan Vince yang memberikan sedikit motivasi kepadanya. Intinya Mr. McMahon ingin mengembalikan AJ menjadi pribadi yang dulu, yang ganas, yang bergairah memimpin Smackdown Live! Vince bahkan menampar AJ, sebelum akhirnya AJ menghajar sang big bos berumur 73 tahun ini. Adegan ini menjadi penutup Smackdown episode minggu ini!