Hasil Lengkap Monday Night RAW 24 Desember 2018!

Sacramento - California
Monday Night RAW pertama yang tidak live di tahun 2018 ini terjadi pada saat mereka merekam show ini dari minggu lalu. Malam ini WWE merayakan shownya bernuansa merah natal dan mengadakan beberapa pengumuman menarik tambahan dari Mr. McMahon yang tidak dilakukan selama taping berlangsung.


Elias mengalahkan Bobby Lashley (Miracle on 34th Street Fight)

Membuka RAW malam ini ada Elias yang masih melanjutkan urusannya bersama Bobby Lashley. Kali ini mereka menjadi pemain yang memberikan pertandingan gimmick natal dalam Street Fight. Kemenangan Elias didapat setelah dia memukulkan sebuah Cello besar kepada Lashley!

Raw Tag Team Champions Bobby Roode & Chad Gable mengalahkan The Revival


Finn Bálor mengalahkan Dolph Ziggler and Drew McIntyre (Triple Threat Match)


Mr. McMahon dan Christmas gifts untuk WWE Universe

Mr. McMahon dengan pakaian Santa Clause nya memberikan hadiah natal kepada WWE Universe di mana dia mengumumkan John Cena segera kembali, Sabuk baru Women's Tag Team Championship dan juga pertandingan Ziggler vs McIntyre dalam Steel Cage match minggu depan.

Bayley, Sasha Banks & Ember Moon mengalahkan Mickie James, Alicia Fox & Dana Brooke


Braun Strowman mendatangi Paul Heyman

Angle cerita Paul Heyman menyanyikan parodi lagu Silent Night kepada Strowman dengan isi bahwa dia akan kalah dari Brock Lesnar kedepannya. Strowman datang dan memberikan hidung merah dan bando tanduk rusa kepada Heyman untuk mengolok-olok sang Advocate ini.

Raw Women’s Champion Ronda Rousey mengalahkan Natalya


Rhyno kembali untuk membantu Heath Slater menghadapi Jinder Mahal dan The Singh Brothers


Seth Rollins mengalahkan Baron Corbin

Main Event malam ini ada the Architect Seth Rollins menghadapi Corbin yang menjadi rakyat jelata tanpa jabatan mulai minggu lalu ini. Rollins yang diatas angin berhasil memenangkan pertandingan setelah memberikan Stomps manuvernya kepada Corbin untuk menyegel kemenangan besar malam itu dan menutup RAW dengan perayaannya.