WWE Extreme 18' - AJ Styles Membawa Rusev Day Naik Level

Storyline WWE Championship diberikan kepada Rusev yang sedang naik daun untuk menghadapi juara bertahan AJ Styles. Memang banyak yang menilai ini hanya pertandingan selingan menuju WWE Championship yang real di SummerSlam mendatang.


AJ Styles mengalahkan Rusev dalam WWE Championship Match

Kedua pemain bertanding dengan awal yang lambat, namun AJ pelan-pelan mencairkan suasana dengan teknik gulatnya yang enerjik. Rusev memakai suplex dan mencoba untuk membuat AJ jatuh, berusaha memberikan submission yang jadi andalannya menaklukan Superstar besar. Benar saja dalam beberapa kali kita melihat duel submission terjadi malam ini.

AJ pun menyerang Rusev dalam keadaan tak berdaya dan pertandingan berlangsung dengan serangkaian submission yang nampaknya akan mengakhiri laga. Namun mereka masih bersaing untuk menang hingga akhirnya AJ menyelesaikan laga ini dengan Phenomenal Forearm untuk membawa kemenangan besar ini.

Prediksi bahwa AJ akan tetap memegang sabuknya pun terjadi, namun yang pasti dia membawa Rusev dan Rusev Day dalam level yang lebih tinggi malam itu.