Hasil Lengkap WWE Extreme Rules 2018!

Pittsburgh - Pennsylvania
PPV terakhir sebelum SummerSlam terjadi malam ini dengan luar biasa saat anak-anak Smackdown dan RAW saling berlomba untuk membuktikan siapakah yang paling baik. Show malam ini pun mempertaruhkan 7 dari 9 sabuk aktif. Akankah ada juara baru?


The B Team mengalahkan Matt Hardy dan Bray Wyatt (c) dalam Raw Tag Team Championship Match

Secara mengejutkan pembukaan show diberikan kepada Deleter of the World yang lebih mengejutkannya lagi harus kehilangan sabuknya dari tim komedi The B Team. Dengan ini mereka resmi menjadi juara dan ini menjadi sabuk perdana bagi Bo Dallas di Main Event. 


Finn Balor mengalahkan Baron Corbin


Kevin Owens mengalahkan Braun Strowman dalam Steel Cage Match


Shinsuke Nakamura mengalahkan Jeff Hardy (c) dalam US Championship Match

Hanya butuh 6 detik bagi Nakamura yang sudah curang memberikan low blow kepada Jeff untuk menyelesaikan pertandingan dengan Kinshasa. Usai pertandingan mereka dikejutkan dengan kedatangan Randy Orton yang datang menemui kedua orang ini dan menyerang Jeff dengan brutal.

Carmella mengalahkan Asuka dalam Smackdown Women's Championship Match

James Ellsworth yang tergantung dalam Shark Cage selalu punya cara untuk membantu Carmella. Kali ini dia berhasil kabur dan menjadi objek bulan-bulanan Asuka, namun karena itu dia tidak konsentrasi saat Carmella menyerangnya dari belakang dan menyelesaikan pertandingan itu untuk membuat skor menjadi 2-0 bagi Carmella.

Bludgeon Brother mengalahkan Team Hell No dalam Smackdown Tag Team Championship Match


Serangan tidak wajar di belakang ring membuat Daniel Bryan harus mengadapi Bludgeon Brother sendiri. Akhirnya Kane yang pincang pun masuk ke dalam arena meskipun tak bisa berbuat banyak, benar-benar mereka mengeroyok Bryan dan memanfaatkan kondisi 2 lawan 1 ini.

Bobby Lashley mengalahkan Roman Reigns


Alexa Bliss (c) mengalahkan Nia Jax (with Natalya) dalam Raw Women's Championship Extreme Rules Match


AJ Styles mengalahkan Rusev dalam WWE Championship Match


Dolph Ziggler mengalahkan Seth Rollins (5-4) dalam Sudden Death 30 Minutes Iron Man Intercontinental Championship Match


Main Event luar biasa dari Rollins dan Ziggler yang bermain susul menyusul dalam hal poin. 3-0 dari Rollins berhasil diimbangi oleh Ziggler menjadi 3-3 dengan bantuan Drew McIntyre. Namun di detik akhir pada saat skor 4-4 tidak ada yang berhasil menambahkan angka.

Kurt Angle pun mengatakan harus ada pemenang dan merestart pertandingan untuk mencari pinfall terakhir yang langsung akan memenangkan pertandingan. Dengan gangguan dari McIntyre, Rollins tak berdaya menghadapi Zig Zag dari Ziggler dan harus merelakan sabuknya berada di tangan sang Show Off.