Hasil Lengkap Kick-Off Show Extreme Rules 2018!

Pittsburgh - Pennsylvania
Selamat datang di Preshow Extreme Rules 2018 dimana mereka menyediakan 2 pertandingan menarik untuk terjadi malam ini. Berlangsung dari pukul 5 pagi WIB, pertandingan manakah yang menjadi favorite anda di Kickoff ini?


Andrade Cien Almas mengalahkan Sin Cara

Rematch dari pertandingan di Samckdown Live minggu lalu ada duel 2 sahabat di masa lalu Andrade Almas yang kembali mengalahkan Sin Cara. Ditemani Zelina Vega Almas kembali menang dengan Hammerlock DDT andalannya ini dan menyelesaikan pertandingan dengan kemenangan manis. Kembali kita melihat pertandingan bintang 5 dari keduanya yang lebih dari pantas untuk ditampilkan hanya di sekedar Preshow.


SAnitY mengalahkan The New Day dalam Table Match

Satu lagi pertandingan besar yang hanya berlangsung di Kick off show adalah penampilan perdana dari SAnitY sebagai tim 3 orang berhadapan dengan trio New Day yang berakhir dengan kemenangan para anak-anak baru ini. Diakhir laga kita melihat Eric Young memberikan big elbow kepada Kofi di atas sebuah meja dan memenangkan pertandingan ini.


Kickoff show malam ini sungguh menarik dan tidak sia-sia ditonton mulai dari jam 5 pagi tadi. Meskipun beberapa menyayangkan pertandingan tersebut harusnya ada di Main Card.