WWE Extreme 18' - Dolph Ziggler (Masih) Intercontinental Champion!

30 Minutes Iron Man match berhasil menjadi Main Event yang menarik bagi para penonton malam ini. Kelincahan kedua pemain ini menjadi daya tarik tersendiri. Seth Rollins menggunakan segala caranya untuk menang menghadapi Ziggler yang otomatis juga ada Drew McIntyre bersamanya.


Dolph Ziggler mengalahkan Seth Rollins (5-4) dalam Intercontinental Championship 30 Minutes Iron Man Match

Seth Rollins menggebu-gebu mengambil kembali sabuknya dan berhasil unggu 3-0 dengan 1 gulungan, 1 pin dan poin dari disqualifikasi. Namun pelan-pelan Ziggler menyusul setelah McIntyre memberikan serangan yang berdampak secara fisik kepada Rollins. Hingga 14 menit dibutuhkan bagi Ziggler menyamakan kedudukan menjadi 3-3.

Dengan Ziggler kemudian unggul 4-3, di menit-menit akhir Rollins pun berhasil menyamakan kedudukan dengan slingshotnya dan membuat kondisi menjadi 4-4. Di detik akhir harusnya Rollins tinggal melakukan pin kepada Ziggler, namun kehabisan waktu.

Angle pun memutuskan mengadakan pertandingan tie breaker untuk membuat pertandingan ini berakhir dengan baik. Dengan cepat Ziggler kembali ke ring dan dengan bantuan McIntyre, Ziggler berhasil memberikan ZigZag dan menyelesaikan pertandingan dengan kemenangan.