Sejarah Money in the Bank (part 3) - Storyline Satu Koper

Sejak masa TLC 2013 WWE menggabungkan sabuk World Championship dengan WWE Championship menjadi WWE World Heavyweight Championship. Dengan demikian mereka resmi mengurangi jumlah Money in the Bank Storyline menjadi 1 ladder match saja.

Money in the Bank 2014


WWE World Heavyweight Championship MITB :
Seth Rollins mengalahkan Dean Ambrose, Dolph Ziggler, Jack Swagger, Kofi Kingston dan Rob Van Dam
* Rollins berhasil mencairkan kopernya di Wrestlemania 31 dengan mengganggu pertandingan Roman vs Brock Lesnar (c) dan merebut sabuk dari sang Beast hanya dengan menghajar Roman sang lawan.

Money in the Bank 2014 ini juga menyuguhkan Ladder Match kedua dengan berhadiahkan WWE World Championship yang diperebutkan karena kosong juara setelah Daniel Bryan mengosongkan sabuknya. John Cena menang dalam pertandingan tersebut.

Money in the Bank 2015


WWE World Heavyweight Championship MITB :
Sheamus mengalahkan Dolph Ziggler, Kane, Kofi Kingston, Neville, Randy Orton dan Roman Reigns
* Sheamus mencairkan kopernya di Survivor Series beberapa menit setelah Roman mengalahkan Ambrose dalam final WWE World Championship Tournament yang dikosongkan oleh Rollins yang cidera.

Money in the Bank 2016


WWE World Heavyweight Championship MITB :
Dean Ambrose mengalahkan Alberto Del Rio, Cesaro, Chris Jericho, Kevin Owens dan Sami Zayn
* Malam itu juga Ambrose yang baru saja menang koper Money in the Bank mencairkannya kepada Seth Rollins yang berhasil mengalahkan Roman Reigns. Sebuah storyline unik yang membuat tahun 2016-2017 kita merasa tidak memiliki Mr. Money in the Bank.

2016 menjadi tahun terakhir WWE hanya memiliki 1 koper Money in the Bank. Karena setelah itu mereka menciptakan koper kedua untuk para wanita. Menarik untuk dibahas, di era 1 koper ini WWE merubah warna koper tersebut menjadi Emas.