Sejarah Money in the Bank (part 4) - MITB Wanita dan Smackdown Live

Perkembangan terbaru dari WWE adalah mereka kembali melakukan brand extension dan kali ini kembali membagi draft mereka menjadi Smackdown dan RAW. Dimulai dari tahun 2016 lalu ini, WWE mendedikasikan PPV biasa berdasarkan brand dan kebetulan di tahun 2017 Smackdown Live yang kebagian show Money in the Bank.

Salah satu sejarah yang dibuat oleh show tahun 2017 ini adalah untuk pertama kalinya WWE mengadakan Money in the Bank khusus wanita.

Money in the Bank 2017
Ladder Match Pria
Baron Corbin mengalahkan AJ Styles, Dolph Ziggler, Kevin Owens, Sami Zayn dan Shinsuke Nakamura
*Jika dilihat dari daftar nama di atas, Corbin adalah pegulat paling junior. Kepercayaan yang diberikan oleh Vince ini sepertinya di revisi dengan Corbin terus merosot. Termasuk gagal mencairkan sabuk ini kepada Jinder Mahal.



Ladder Match Wanita
Carmella (dengan James Ellsworth) mengalahkan Becky Lynch, Charlotte Flair, Natalya dan Tamina
* Dengan segudang pemain wanita bagus di WWE pada saat ini membuat mereka percaya diri mengadakan show ini. Carmella yang heel menang dengan bantuan Ellsworth, sedangkan Bryan yang mengulang pertandingan tersebut membuat Carmella secara tertulis sudah memenangkan pertandingan ini sebanyak 2x.

Carmella memakai koper ini kepada Charlotte dan menjadi Smackdown Women's Champion sampai pada show Money in the Bank 2018. Sebuah cash in yang menarik.