Hasil Lengkap Monday Night RAW 11 Juni 2018

Little Rock - Arkansas
Minggu terakhir WWE mengadakan show menuju ke Money in the Bank PPV, para pemain merah di RAW mengadakan show menarik. Apakah yang akan terjadi dalam Kurt Angle yang memanaskan storyline yang ada di brand nya ini. Bagaimanakah kesiapan para storyline lain lepas ladder match yang harusnya semakin panas malam ini?


Kurt Angle dan Baron Cobin membuka Show bersama 8 Peserta Ladder Match

Show dibuka oleh Angle dan Corbin yang masuk untuk memanaskan 8 peserta ladder match baik pria maupun wanita yang sudah menaiki tangga. Mereka saling menyatakan mereka akan menang pada pertandingan tersebut. Namun sang GM pun memutus perang mulut antara mereka dengan menyiapkan 2 pertandingan Fatal 4 Ways antara mereka.

Natalya mengalahkan Sasha Banks, Alexa Bliss dan Ember Moon

Dari pada beradu mulut tidak jelas, mereka dipertandingkan malam ini dengan hasil yang mengejutkan. Natalya berhasil menang setelah membuat Alexa Bliss tap out. Sebuah hasil yang mengejutkan melihat Natalya yang paling senior diperhitungkan sebagai pemenang paling kecil.

Akankah pemenang Women's Money in the Bank berasal dari RAW?

Dolph Ziggler dan Drew McIntyre mengalahkan Breezango


Roman Reigns mengalahkan Sunil Singh

Hari ini dijadwalkan Roman Reigns masuk menghadapi Jinder Mahal, namun diceritakan dia mewakilkan hal tersebut kepada Sunil Singh. Roman pun menang mudah dengan superman punch dan Spears-nya pada malam itu.

The B Team mengalahkan Slater & Rhyno


Seth Rollins merusak Gitar Elias


Ruby Riott mengalahkan Bayley


Promo Emosional dari Ronda Rousey untuk Nia Jax


No Way Jose mengalahkan Curt Hawkins


Sami Zayn menantang Bobby Lashley di Rintangan Tentara

WWE menyiapkan tempat mereka dan mengisinya dengan alat-alat perlengkapan latihan militer. Seperti tebing untuk dilompati hingga tali untuk dipanjat, semua disediakan untuk pembuktian Lashley dia pernah berada di militer Amerika. Namun nampaknya saat Lashley selesai dia dikejutkan oleh Sami yang langsung menghajarnya tanpa ampun.

Braun Strowman mengalahkan Bobby Roode, Kevin Owens dan Finn Balor

Semuanya kalah kelas terhadap Braun Strowman yang memang belakangan diceritakan terlalu over-powered. Yang menarik korbannya adalah Owens yang menjadi biang kekalahan dari Storwman malam ini setelah mendapatkan running powerslam di atas sebuah tangga.