WWE Hall of Fame Inductee 2014 - Jake 'The Snake' Robert


WWE Hall of Fame adalah penghargaan tertinggi yang diberikan kepada superstar WWE sepanjang masa. Baik itu atlit WWE, WWF, ECW, WCW, hingga anak cabang dari WWE lainnya.
Atlit yang memperoleh gelar WWE Hall of Fame mendapat kehormatan tertinggi dari seluruh WWE Universe karena mereka adalah Legenda dan kisah mereka yang fenomenal harus tetap kita kenang.
Bukan hanya itu Hall of Fame juga sebuah tradisi perayaan yang dirayakan satu malam sebelum WrestleMania.

WWE Hall of Fame Class 2014

Ceremony tahun ini sedianya tetap akan dilaksanakan sehari sebelum Wrestlemania yang akan dilangsungkan dari Smoothie King Center, New Orleans Louisiana.

2. Jake 'The Snake' Robert


Biodata:

Nama Asli : Aurelian Smith, Jr.
Nama Ring : Jake 'The Snake' Robert
Tinggi/Berat : 1.98 m / 113 kg
Kelahiran         : Gainsville, Texas
Tanggal Lahir : 30 May 1955
Warganegaraan : Amerika Serikat
Debut : 13 May 1975
Dilatih oleh : Grizzly Smith





Wrestlemania Moment:

Di tahun 1986 Jake memulai karier di WWF dan memulai debut pay per view pertama nya di ajang bergengsi Wrestlemania ke 2. Mengalahkan George Wells dan membuatnya muntah karena ular nya melingkari kepala dari sang lawan. Sejak itu Robert selalu mengisi Wrestlemania setiap tahunnya.
Moment tak terlupakan mungkin masih membekas di hati para WWE Universe di Wrestlemania yang ke XIV tahun 1998 saat dia berhasil mengalahkan Jerry 'the King' Lawler dihadapan puluhan ribu penonton di Boston.

Salah satu moment Jake 'The Snake' Roberts di Wrestlemania ke 2.

Prestasi di WWF:

Meskipun tidak pernah meraih gelar individu di World Wrestling Federation ataupun World Wrestling Entertainment, Jake Roberts dikenang sebagai pencipta gerakan DDT yang masih digunakan hingga sekarang, antara lain digunakan oleh Dean Ambrose dan Curtis Axel.


Dan tahun ini superstar dengan ular sebagai ciri khasnya ini menjadi anggota kehormatan di WWE Hall of Famers class 2014.

Inductee lainnya: [klik disini]