[BREAKING NEWS] Daniel Bryan mengumumkan Pensiun dari WWE


Hari senin siang waktu Amerika, Daniel Bryan memberikan pengumuman yang mengguncangkan dunia. Dia menyatakan akan mundur dari dunia gulat WWE untuk selamanya karena kesehatannya yang tidak bisa dikompromi lagi.
RAW malam ini berlangsung dari Key Arena di kota Seattle Washington tanah kelahiran dari Daniel Bryan. Mungkin dengan alasan itulah Vince McMahon merasa ini waktu yang tepat untuk Bryan mengumumkan kabar menyedihkan tersebut.
Malam ini Monday Night RAW beraromakan kesedihan untuk mengenang karier Bryan yang singkat di WWE, sekaligus malam yang emosional bagi semua penonton yang melihat dari seluruh dunia.

#ThankYouDanielBryan

10 comments:

  1. owh my god. please tell me that it's not true.

    ReplyDelete
  2. sayang daniel bryan pensiun dini
    padahal udah ngarep di wrestlemania
    :'(

    ReplyDelete
  3. #ThankYouDanielBryan

    Padahal saya sangat berharap daniel bryan bisa return
    Tapi saya menghargai setiap waktumu di wwe,terimakasih sudah menghibur kami

    ReplyDelete
  4. emang daniel bryan sakit apa min

    ReplyDelete
    Replies
    1. denger2 cedera serius di lehernya..

      Delete
  5. semalem pas bangun tidur sekitar jam 3 atau jam 4 pagi saya melihat post WWE di ig tentang pensiunnya daniel bryan,baru mau nanya udh di post makasih admin,
    terima kasih daniel bryan telah menghibur kami selama ini, the legend of daniel bryan

    #ThankYouDanielBryan
    #YesYesYes

    ReplyDelete
  6. Udah beli t shirt daniel 250 k eh dia malah retire #ThankYouDanielBryan

    ReplyDelete
  7. Sumpah, sedih banget tau daniel bryan mesti pensiun. Padahal gue berharap banget dia gulat lagi. Apapun itu, semoga ini jalan terbaik buat daniel. Gue tetep jadi fans daniel bryan
    #yesmovement
    #thankyouDanielBryan

    ReplyDelete
  8. Yaaaahhh.... kok pensiun yesyesyesmoment kelar udah =(

    ReplyDelete
  9. menurut saya, daniel bryan sudah menjadi ikonik terbaik setelah stone cold (dengan WHAT !! - nya)
    YES! YES! YES!
    dan saya bakal sering mainin karrakter dia di WWE2k16

    ReplyDelete