WWE Trivia - Storyline Anak RAW di Tour Eropa


Meskipun tidak direkam, show non-TV tetap biasanya mengikuti perkembangan storyline yang terjadi di TV. Karena faktor kemudahan itulah mereka akan tetap memainkan storyline yang sama dengan apa yang mereka programkan. Berikut adalah daftar beberapa pertandingan yang rutin terjadi dalam tour Eropa minggu ini dari kota ke kota:

NB: Samoa Joe secara unik masih bekerja untuk RAW minggu ini. Dia melanjutkan rivalitas dengan Roman pasca Backlash dalam pertandingan di hampir semua Main Event.

1. RAW Tag Team Championship - ada juara bertahan Matt dan Bray yang berhadapan dengan Revival dan Drew McIntyre-Dolph Ziggler dalam Triple Threat Match. Memang arah dari Tag Team Championship belum jelas.

2. No Way Jose ditemani oleh Titus Worldwide akan berhadapan dengan tim para heel

3. Seth Rollins sang Intercontinental Champion berhadapan dengan Jinder Mahal (lumayan menarik karena dalam storyline tidak ada, justru terakhir Mahal menyerang Roman Reigns di TV)

4. Para wanita kebanyakan diisi oleh rivalitas Riott Squad berhadapan dengan para Babyface (Banks, Natalya, dll)

5. Mid card diisi oleh Finn Balor vs Baron Corbin serta konser Elias vs Bobby Roode

6. Cerita Bobby Lashley dan Strowman melawan duet KO/Zayn yang kadang dikombinasi menjadi 3 vs 3 dengan tambahan Roman di sisi face dan Joe disisi Heel.