WWE Trivia - Rating RAW terburuk Sepanjang 2018!


1 malam setelah Backlash anak-anak Monday Night RAW main asal hajar dengan serangkaian storyline baru yang menantang menuju Money in the Bank. Namun sayangnya penonton di rumah kurang bereaksi dan menjadikan show memiliki rating super rendah, bahkan terendah selama 2018. Nampak sepertinya langkah WWE kurang di minati penonton usai mereka menganggap Backlash sebagai sebuah kegagalan.

Di bursa rating, NBA Playoff menjadi salah satu penantang terberat RAW kemarin dengan meninggalkan banyak selisih di antara keduanya. Rating buruk ini nampaknya harus menjadi tamparan bagi para tim eksekutif. Pertandingan besar pun harusnya diiklankan sebelumnya karena akan menarik penonton, namun disisi lain kejutan pun membuat penonton senang.

Nampaknya WWE selalu akan memilih di antara 2 pilihan: mengumumkan untuk menarik penonton atau menyimpan diam-diam untuk mengadakan surprise.

6 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maksudnya gan? Smackdown vs RAW kan hanya event 1 malam. Tidak setiap minggu mereka seperti itu

      Delete
    2. Oh gitu le dulu itu lebih bebas terus cerita nya gak gitu gitu aja gak masalah pegulat nya brand apa yang penting vs nya gonta ganti yah kaya main ps gitu bebas pilih pegulat nya entah smackdown.raw.nxt

      Delete
  2. Ya banyak yang walk out pas dibacklash banyak yang kecewa sih wajar main eventnya ga sesuai yang diharapkan

    ReplyDelete
  3. pendapat ane di amerika penonton nba, mlb, nfl lebih banyak di bandingkan wwe kalau untuk di banding kan program tv secara bersamaan otomatis pasti kalah telak wwe ditambah dengan alur cerita wwe sekarang mudah ketebak kalau di paksa mendatangkan suprise superstar seperti roundey, lasley mungkin hanya bertahan 1 sd 2 minggu sensasinya.

    ReplyDelete
  4. Bikin Strategi Baru lagi biar menarik jangan kesannya terlalu dipaksain kalau kaya gini orang orang malah jadi kangen ke zaman Attitude

    ReplyDelete