WWE Trivia - New Day? Siapa Menuju Ladder Match?


Secara mengejutkan WWE menempatkan Sheamus dan Cesaro menghadapi The New Day untuk 1 tiket dalam spot ke 3 dari anak Smackdown Live yang akan berada di Men's Ladder Match. Kemenangan dari New Day di London malam itu membuat 3 anggota tim sableng ini untuk harus memilih 1 orang untuk menjadi wakil dari mereka.

Berikut adalah hitung-hitungannya:

Kofi Kingston - memang dia yang paling senior di New Day, serta flexibilitasnya sungguh luar biasa. Tanpa perdebatan dia adalah salah satu pemain paling menarik untuk ditunggu dalam pertandingan model seperti ini dan juga pengalamannya yang segudang di WWE.

Big E - secara bentuk tubuh, Big E merupakan buldozer dari grup ini dan yang paling bertenaga di antara lainnya. Yang menarik adalah bagaimana Big E dipercaya akan menjadi wakil dari New Day karena bentuk tubuhnya ini, namun apakah dia bisa menarik perhatian jika harus naik-naik di atas tangga?

Xavier Woods - Satu-satunya anggota New Day yang belum pernah mendapatkan sabuk individu di WWE. Mungkin bisa membuat Woods punya mimpi menjadi wakil dari New Day untuk menjadi Mr. Money in the Bank. Akankah dia terpilih?

Siapakah yang kemungkinan akan dipilih oleh mereka bertiga untuk mewakili The New Day?