WWE NEWS - Rumor WWE Menjual Hak Siar RAW


NB: Terlepas dari apapun yang terjadi, berita ini tidak akan berpengaruh apa-apa bagi kita penonton WWE di Indonesia. Tapi tetap saja menarik untuk kita nikmati perkembangannya.

Faktanya adalah kontrak antara WWE dan NBCUniversal akan berakhir pada 2019 mendatang, USA Network channel yang membesarkan nama RAW dari jaman mereka belum punya nama hingga sekarang ini merupakan anak cabang dari NBC Universal itu sendiri. Sepertinya WWE belum akan berpindah ke lain hati karena faktor emosional tersebut.

Sebelumnya WWE digosipkan akan menjual RAW dan Smackdown kepada channel lain yang lebih memiliki nuansa olahraga seperti ESPN Group atau FOX Group. USA Network sendiri merupakan channel TV yang lebih bergenre keluarga yang dipenuhi acara drama series, namun tidak dipungkiri bahwa USA Network memiliki peran besar kepada WWE.

Jika berita mengabarkan bahwa RAW akan tetap di USA Channel sebagai bagian dari NBCUniversal, Smackdown dikabarkan akan berpindah ke portal streaming seperti Hulu. Namun semua ini hanya gosip.

Terlepas dari RAW dan Smackdown akan tayang di mana, kita warga Indonesia akan tetap nonton streaming dari 'tangan kedua' seperti channel Sky Sport Eropa maupun Sony Ten India, atau bahkan streaming. Yang menarik juga adalah di mana sebagian besar pengamat mengatakan WWE bisa merubah PG Rating jika mereka memutuskan pindah ke Channel yang lebih bernuansa olahraga.

1 comment:

  1. Menurut bro Allen, di Amerika sana pro wrestling masih cukup diminati gak? Atau memang sudah menurun drastis? Kalo dari pandangan gw sih, pro wrestling disana belum akan mati, setidaknya untuk beberapa tahun ke depan.. Kayak udah ada fanbase sendiri deh buat pencinta pro wrestling, sehingga walaupun gak terlalu mainstream lagi sekarang tapi ttp ada yang setia nonton pro wrestling..

    ReplyDelete