Hasil Lengkap Smackdown Live 22 Mei 2018

Worcester - Massachusetts 
Usai show tour Eropa yang ditutup di Jerman, anak-anak Smackdown Live langsung mengadakan show dari kota Worcester yang juga dekat dengan New York sebagai pintu gerbang timur mereka. Anak-anak brand biru pun siap untuk bermain melanjutkan aksi mereka menuju ke Money in the Bank.


The Miz mengalahkan Big E

Diundang masuk ke Miz TV, Trio New Day yang solid mencoba di provokasi oleh Miz untuk segera bertarung satu sama lain. Namun nampaknya mereka tetap solid dan bahkan mereka mengirim Big E untuk menghadapi Miz. Sayangnya Miz masih berjaya malam ini dengan bantuan dari Sheamus dan Cesaro yang membantu Miz.

The New Day masih belum memutuskan siapa satu diantara mereka yang akan mewakili masuk ke dalam MITB Ladder Match.

Lana mengalahkan Billie Kay dalam MITB Women Ladder Match Qualifiers


Andrade Cien Almas mengalahkan Local Wrestler


Shinsuke Nakamura mengumumkan Last Man Standing Match

Dengan AJ Styles yang juga ada di atas ring, Nakamura sempat bercanda mereka akan bertanding dalam Pillow Fight. Namun akhirnya saat mereka saling menyerang, Nakamura memberikan Kinshasa dan menghitung sampai 10 kali untuk memberikan gambaran bahwa mereka akan bertanding pada Last Man Standing Match.

Luke Gallows dan Karl Anderson mengalahkan The Usos dalam No 1 Contender Match


Naomi mengalahkan Sonya Deville pada MITB Women Ladder Match Qualifiers


Daniel Bryan mengalahkan Jeff Hardy

Main Event luar biasa terjadi malam ini, untuk pertama kalinya dalam sejarah WWE Daniel Bryan bertemu dengan Jeff Hardy dalam sebuah pertandingan single match. Bryan berhasil menang dengan submission manuvernya dan membuat Jeff tap out.

Dengan kemenangan ini Bryan akan melangkah menuju selasa depan untuk menghadapi Samoa Joe, di mana pemenang dari pertandingan tersebut berhak mendapatkan tiket terakhir menuju Money in the Bank Ladder Match.