Hasil Lengkap Monday Night RAW 7 Mei 2018

Long Island - New York
1 malam setelah Backlash yang berlangsung seperti itu, WWE melanjutkan show mereka menuju ke Money in the Bank yang akan menjadi perhentian mereka berikutnya. Dengan beberapa pertandingan kualifikasi sudah menanti, nampaknya RAW dan Smackdown akan menyuguhkan beberapa tayangan seru kedepannya nanti.


RAW Money in the Bank Match Qualifier Match

Malam ini Kurt Angle mengumumkan bahwa hanya akan ada 2 Ladder Match (pria dan wanita) di MITB PPV bulan depan. Namun masing-masing pertandingan akan diisi oleh 8 orang di mana masing-masing brand akan mewakili pertandingan tersebut. Malam itu ada 3 pertandingan kualifikasi yang disiapkan:

1. Kevin Owens vs Braun Strowman
2. Sami Zayn vs Roman Reigns vs Finn Balor
3. Ember Moon vs Sasha Banks vs Ruby Riott

Braun Strowman mengalahkan Kevin Owens dalam MITB Ladder Match Qualifiers


Baron Corbin & The Revival mengalahkan No Way Jose dan Titus Worldwide


Ember Moon mengalahkan Sasha Banks dan Ruby Riott dalam MITB Women Ladder Match Qualifiers


Jinder Mahal mengalahkan Chad Gable

Mahal marah-marah kepada Kurt Angle yang tidak memasukkannya kedalam pertandingan kualifikasi. Namun Angle memberikan pertandingan lain dengan mempertarungkan dia dengan Gable untuk kedua kalinya. Ini sekaligus menjadi moment balas dendam Mahal yang minggu lalu kalah dari Gable.

Dolph Ziggler dan Drew McIntyre mengalahkan Heath Slater & Rhyno


Bobby Roode mengalahkan Elias


Seth Rollins mengalahkan Mojo Rawley

Intercontinental Champion Seth Rollins lepas dari Balor dan juga The Miz yang mengincar sabuknya dengan berhasil mengalahkan mereka. Hingga akhirnya dia yang tanpa pemenang harus membuka open challenge yang dibalas oleh Mojo Rawley untuk menantang Rollins malam ini. Namun Rollins masih berjaya.

Woken Matt Hardy dan Bray Wyatt mengalahkan Bo Dallas dan Curtis Axel


Finn Balor mengalahkan Sami Zayn dan Roman Reigns dalam MITB Ladder Match Qualifiers

Kualifikasi kedua malam ini ada pada Balor vs Zayn vs Roman yang bertanding dengan sekuat tenaga. Kejutan dari Mahal yang datang menyerang Roman membuat jalan Balor menyelesaikan pertandingan dari Zayn terbuka lebar. Balor merayakan kemenangan saat dia akan masuk ke Ladder match ini untuk mendapatkan kesempatan memenangkan sabuk tersebut.