Hasil Lengkap Monday Night RAW 28 Mei 2018

Richmond - Virginia
Sampailah kita dipenghujung bulan Mei dan anak-anak Monday Night RAW melangsungkan show dari Virginia. Malam ini menjadi puncak terakhir siapakah yang mendapatkan tiket menuju MITB Ladder Match dan akumulasi dari beberapa storyline dengan MITB PPV yang tinggal 2 minggu di depan mata.


Finn Balor mengalahkan Braun Strowman via DQ

2 orang yang akan saling bertanding di MITB Ladder Match ini bertemu, Balor mengirimkan pesan bahwa dia tidak takut terhadap Strowman dan langsung menyerang sang monster. Angle mengadakan pertandingan antara keduanya ini, namun saat Balor hendak memberikan Coup de Grace tiba-tiba Kevin Owens yang duduk di komentator datang menyerangnya.

Jinder Mahal mengalahkan Seth Rollins via DQ

Dibuka dengan Elias berada di atas ring berusaha bernyanyi, tiba-tiba Rollins menginterupsinya untuk bertanding melawan Jinder Mahal seperti yang sudah dijadwalkan dari minggu lalu. Mahal menyerang menggunakan kursi tanpa terlihat wasit, namun saat Rollins menyerang balik dengan kursi wasit yang dengan mata kepalanya melihat tersebut memberikan disqualifikasi kepada sang Intercontinental Champion tersebut.

Dengan kemenangan DQ tersebut belum mampu membuat Mahal mendapatkan sabuk dari Rollins.

Nia Jax dan Ronda Rousey Bertemu


Matt Hardy dan Bray Wyatt mengalahkan The Ascension


Kevin Owens mengalahkan Bobby Roode 


Sesi Minta Maaf Sami Zayn kepada Bobby Lashley

Sami Zayn bermain komedi dengan menghadirkan 3 'kakak' perempuan Lashley namun pada minggu ini Sami diceritakan mau meminta maaf. Namun sesi minta maaf itupun juga komedi, dan segment berakhir dengan Lashley menyerang Sami lagi. Keduanya akan bertanding satu lawan satu di MITB PPV.

Drew McIntyre mengalahkan Chad Gable


Perayaan BBQ ala The B Team


Sasha Banks mengalahkan Ruby Riott di pertandingan terakhir Last Chance Gauntlet Match

Para wanita mendapatkan kesempatan terakhir untuk menuju ke Ladder Match. Dalam Gauntlet Match malam ini ada beberapa pertandingan yang tersaji seperti:
Bayley mengalahkan Liv Morgan
Bayley mengalahkan Sarah Logan
Bayley mengalahkan Ruby Riott
Ruby Riott mengalahkan Dana Brooke
Ruby Riott mengalahkan Mickie James
Sasha Banks mengalahkan Ruby Riott