Backlash 18' - Nakamura vs AJ Berakhir No Contest

No DQ Match akan menjadi tema dari pertandingan WWE Championship jilid 3 antara Nakamura dan AJ Styles. Dengan penonton dari New Jersey yang siap melihat pertandingan ini menjadi salah satu pertandingan yang paling ditunggu, kita akan melihat bagaimana mereka akan menyuguhkan drama antara mereka.


AJ Styles vs Shinsuke Nakamura berakhir No Contest dalam WWE Championship Match

Sebuah pertandingan besar dengan durasi paling lama di malam ini. Styles berhasil mengimbangi kekuatan dan kelincahan Nakamura. Kedua pemain yang seharusnya selevel ini menunjukan serangkaian gaya khas mereka. Meskipun Nakamura yang heel nampak lebih dominan menjalankan pertandingan.

Akhir pertandingan terjadi dengan sedikit aneh setelah mereka yang sudah tidak sanggup berdiri lagi mencoba berdiri dengan sekuat tenaga. Serangan terakhir mereka saling memberikan pukulan ke arah selangkangan masing-masing dan membuat mereka berdua sama-sama tertunduk hingga hitungan ke 10.

Dengan hasil tanpa kontes ini, WWE Championship berakhir tanpa pemenang dan sesuai dengan aturan yang ada AJ Styles masih didaulat menjadi juara bertahan.