WWE Trivia - Vince McMahon yang Kaya Pengampunan


Jika kita melihat bahwa Vince McMahon digambarkan sebagai sosok yang jahat, egois, pengambil uang orang dengan segala cara, perlu kita lihat bahwa dia memiliki satu sisi humanis. Iya, selain karakter jahat yang sering kita lihat kenyataan membuktikan bahwa dia adalah sosok yang pemaaf dan banyak memberikan maaf kepada banyak orang.

Serangkaian nama yang sempat keluar dari WWE, dia terima dengan lapang dada dan berpelukan di belakang layar tanda bahwa mereka sudah tidak ada masalah.

1. Ultimate Warrior punya masalah mangkir dari house show selama 9 kali berturut-turut sebelum dipecat tahun 1996 --> 18 tahun berikutnya dia diangkat menjadi WWE Hall of Fame

2. Hulk Hogan dengan arogannya keluar dari WWE untuk bergabung dengan WCW serta TNA dengan niat membuat Vince bangkrut, namun juga kembali ke WWE sebelum akhirnya diisolasi lagi karena tingkahnya.

3. Jeff Jarrett, rekan lama Vince yang keluar untuk membangun TNA dengan 1 tujuan menghancurkan WWEpun dia terima untuk menjadi WWE Hall of Fame tahun ini.

Masih banyak nama lagi yang dia tarik pulang seperti Sting, Kurt Angle, Shawn Michael, Jericho dan banyak nama lagi yang pernah bermaaf-maafan dengan Vince McMahon.

Jika melihat kesalahan 3 orang di atas, CM Punk yang hanya mengumpat WWE di depan kamera belum ada apa-apanya ya sehingga banyak orang percaya sang mantan WWE Champion ini akan kembali suatu saat.