Hasil Lengkap Monday Night RAW 26 Februari 2018

Anaheim - California
Satu malam setelah Elimination Chamber berlangsung WWE melanjutkan ceritanya dengan melangkah menuju Monday Night RAW untuk melanjutkan perjalanan menuju Wrestlemania. Apakah yang akan terjadi dan storyline apa sajakah yang akan terjadi malam ini?


Asuka, Sasha Banks dan Bayley mengalahkan Alexa Bliss, Nia Jax dan Mickie James

Show malam ini dimulai dengan chaos di divisi women's Championship brand merah saat persahabatan Sasha dan Bayley retak, Nia Jax masih mengamuk dan Asuka masih tidak terima, juga ada persahabatan Mickie dan Alexa yang membaik.

Dalam pertandingan malam ini antara genk baik dan genk heel Asuka berhasil menang setelah memberikan submission nya kepada Mickie James yang harus tap out.

John Cena menantang Undertaker di Wrestlemania


Bray Wyatt menantang Matt Hardy 

Dengan berdiri dihadapan Heath Slater dan Rhyno yang dijadwalkan ada malam ini, Bray Wyatt tidak tertarik untuk bertanding dan hanya menghabiskan waktunya di depan microphone untuk menantang Matt Hardy yang sudah mengalahkannya kemarin. Akankah perseteruan mereka berlanjut hingga Wrestlemania?

Seth Rollins mengalahkan The Miz dalam Non-Title Match


Finn Balor mengalahkan The Miz dalam Non-Title Match


Roman Reigns tak gentar menghadapi Brock Lesnar

Dengan boo dari penonton yang mendatangi arena malam itu, Roman Reigns masuk ke dalam ring untuk mengambil microphone. Dia mengatakan 3 tahun terakhir dia sudah menunggu saat akan berhadapan dengan Lesnar lagi di Wrestlemania dan dengan bangga mengatakan bahwa dia tidak takut sama sekali.

Cesaro & Sheamus mengalahkan Titus Worldwide dalam 2 out of 3 Fall Match


Braun Strowman mengalahkan Elias via Disqualification


Ronda Rousey memanggil Stephanie dan Triple H ditemani Kurt Angle

Anak baru WWE Ronda Rousey langsung memanggil sang bos untuk menemuinya dan meminta maaf kepadanya atas tamparan yang diberikan oleh sang bos kepadanya. Hal ini membuat Stephanie akhirnya meminta maaf dan disaat dikira semua selesai, Triple H membuat ulah dengan memukul Kurt Angle yang diceritakan menjadi teman dari Rousey saat ini.

Arah bahwa WWE menyiapkan Triple H dan Stephanie McMahon menghadapi Kurt Angle dan Ronda Rousey semakin terbentuk.