Smackdown Focus - John Cena Datang ke Smackdown Live


Kemarin di Monday Night RAW 16x WWE Champion John Cena mengatakan bahwa dirinya menantang Undertaker dalam pertandingan di Wrestlemania. Namun katanya pihak pemangku jabatan di RAW tidak memberikan pertandingan tersebut dan membuat Cena sebagai seorang free agent akan pindah ke Smackdown live.

Dan benar, malam ini John Cena langsung datang ke Smackdown Live untuk menjadi salah satu pemain yang datang meminta pendapat dari Shane dan Bryan. Seperti biasa meskipun Smackdown selalu memberikan kesempatan Bryan meminta Cena membuktikan dirinya. Pembuktiannya adalah dengan memberikan kesempatan Cena menjadi penantang di WWE Championship pada Fastlane PPV.

Dalam semacam pertandingan kualifikasi, John Cena akan ditambahkan kedalam pertandingan tersebut jika menang dan pertandingan akan berubah menjadi Fatal 6 Ways yang semakin membuat AJ Styles terdesak. Singkat cerita Cena memenangkan pertandingan non-title melawan Styles malam itu dan berhak menuju Fastlane PPV Main Event untuk menantang AJ lagi.