RAW NEWS - Bayangan Rollins dan Balor untuk The Miz


The Miz sekali lagi memberikan sebuah promo bintang lima dan membuktikan bahwa dia salah satu pemain besar di WWE saat ini. Dia mengatakan bahwa kekalahannya di Chamber Match bukanlah masalah, yang menjadi masalah adalah saat WWE tidak menghargai jerih lelahnya dan bahkan dia menunjukan banyak bukti yang mendukungnya.

Miz merupakan salah satu pemain senior yang hingga saat ini jarang memiliki Merchandise terlepas dari dia laris manis menjadi aktor, bahkan wajahnya jarang masuk sebagai promosional poster bagi produk-produk WWE. Intinya malam itu Miz meminta kompetisi dan dia berjanji akan melawan siapa saja yang siap menantangnya.

Singkat cerita keluarlah Seth Rollins yang akhirnya mengalahkannya dalam non-title match sebelum akhirnya kedatangan lawan kedua, Finn Balor. Kurt Angle memaksa Miz bertanding dua kali dan kalah dua kali dalam pertandingan Non-Title. Inikah jalan Miz menuju Wrestlemania dengan menghadapi Rollins dan Balor sekaligus?

Yang pasti saat bersama Balor, Luke Gallows dan Karl Anderson datang membantunya dan membuat storyline menarik antara 2 tim besar ini.