Hasil Lengkap Monday Night RAW 1 Januari 2018

Orlando - Florida
Selamat datang di malam pembukaan WWE tahun 2018 saat Monday Night RAW mengadakan show special malam tahun baru 2018 minggu ini. Apakah yang akan terjadi pada show menarik malam hari ini yang menyuguhkan beberapa angle penting menuju ke Royal Rumble match yang akan berlangsung kurang dari 3 minggu lagi.


Jason Jordan mengalahkan Cesaro

Kurt Angle membuka tahun 2018 dengan sedikit melempem sebelum dia diinterupsi oleh Jason Jordan dan The Bar. Angle pun menyiapkan Cesaro bertanding melawan sang anak dan Rollins datang untuk membantu Jordan. Rollins yang masih belum percaya kepada sang rekan tag team ini pun akhirnya melihat Jordan mengalahkan sang lawan pada pertandingan ini.

Bray Wyatt mengalahkan Apollo Crews


Asuka mengalahkan Alexa Bliss dalam Non-Title Match

Untuk pertama kalinya RAW Women's Champion Alexa Bliss berhadapan dengan Asuka satu lawan satu di senin malam. Asuka yang belum terkalahkan inipun membuat Bliss tap out dan tidak kuat menahan submission dari sang pegulat Jepang.

Braun Strowman mengalahkan Rhyno


Roman Reigns mengalahkan Samoa Joe dalam Intercontinental Championship Match


Goldust & Cedric Alexander mengalahkan Ariya Daivari dan Drew Gulak


Finn Balor, Luke Gallows dan Karl Anderson mengalahkan Elias, Bo Dallas dan Curtis Axel

Reuni 'the Bullet Club' yang tidak boleh disebut oleh para announcer, namun terjadi malam ini setelah Balor menyelesaikan pertandingan berkat Coup de Grace nya malam itu. Mantan trio NJPW ini kembali bersinar dengan kemenangan ini.

Brock Lesnar menghadapi Kane

Ini baru episode pertama RAW di tahun 2018 dan Paul Heyman sudah memberikan promo yang menjadi promo terbaik di tahun ini. Kane pun datang menyerang Lesnar dan keduanya tampil dalam sebuah segment di mana mereka saling menyerang tanpa ampun. Dan menutup RAW malam ini dengan para pemain RAW lainnya memisahkan mereka.