WWE Trivia - Ralat Hasil Tribute to the Troops


2 hari yang lalu saya memposting hasil Tribute to the Troops yang berlangsung megah di kawasan Angkatan Laut San Diego. Namun sepertinya saya membuat kesalahan yang fatal dalam postingan tersebut. Saya menuliskan Asuka sebagai tim yang kalah melawan Absolution pada pertandingan 3 lawan 3 antara 6 Superstar RAW tersebut.

Yang benar adalah tim RAW diwakili oleh Bayley, Sasha Banks dan Mickie James. Banyak sekali komen yang datang mengatakan akan kesalahan ini, namun jadwal yang padat membuat saya baru dapat mengupdatenya sekarang.

Asuka belum terkalahkan meskipun dia pernah kalah di NXT. Rekor tidak terkalahkannya adalah saat dia bertanding satu lawan satu, faktanya Asuka pernah 'tidak menang' pada Battle Royal Match atau pertandingan multi-woman lainnya.

It takes a man to admit his mistake dan saya mengaku salah dengan ter-distract di kesibukan akhir tahun ini. :)