RAW NEWS - Gimmick Natal ala Anak-Anak RAW!


Monday Night RAW kali ini menjadi 2 acara khusus, yang pertama karena bertepatan dengan hari Natal 25 Desember dan yang kedua sekaligus menjadi RAW terakhir pada 2017 ini. Senin depan WWE sudah melangkah di tahun yang baru. Untuk itu mereka mengadakan show meriah malam ini lengkap dengan 2 Championship match yang tersaji disini.

Termasuk bagaimana WWE mengadakan gimmick natal dengan adanya Zo Train, Enzo Amore yang berpakaian ala Santa Clause dan membawa teman-temannya. Para Cruiserweight ini bertanding dalam Miracle on 34 street fight match. Yang akhirnya pertandingan ini dimenangkan oleh para babyface.

Sementara itu Bo Dallas dan Curtis Axel juga berdandan ala peri-peri dan menyanyikan Christmas Carol yang diplesetkan liriknya menjadi pemujaan akan The Miz. Mereka mengganti Christmas menjadi Mizmas dalam adegan-adegan parodi malam itu sebelum dilibas oleh Strowman di atas ring. Menarik untuk disimak dengan masih beberapa superstar lagi memakai gimmick natal di belakang layar semakin memeriahkan nuansa liburan natal di RAW.