Hasil Lengkap Monday Night RAW 25 Desember 2017

Chicago - Illinois 
All State Arena di Chicago menjadi saksi di mana WWE mengadakan show 2 malam RAW dan Smackdown di tempat yang sama. Malam pertama ini diisi oleh anak-anak RAW yang melakukan show menarik. Apakah yang akan terjadi dalam minggu-minggu menjelang Royal Rumble ini, saat RAW mengadakan Monday Night RAW tepat di hari natal 25 Desember.


John Cena mengalahkan Elias

Pembukaan show malam ini dilakukan oleh 16x WWE Champion John Cena yang kembali dari cuti 3 bulannya. Cena pun diinterupsi oleh Elias, mereka bertanding dalam pertandingan yang lumayan sebelum Cena menyelesaikannya dengan Attitude Adjustment.

Hideo Itami mengalahkan The Brian Kenderick


Absolution mengalahkan Sasha Banks, Bayley dan Mickie James


Kane mengalahkan Heath Slater


Finn Balor mengalahkan Curt Hawkins


'Woken' Matt Hardy menyerang Bray Wyatt

Untuk kesekian kalinya Bray Wyatt tampil di megatron sebelum akhirnya hari ini dia datang di atas ring. Namun belum sempat dia berbicara di depan microphone, Matt Hardy langsung menyerangnya. Hari ini secara resmi WWE menyebut namanya 'Woken' Matt Hardy dan dia menutup segment dengan tertawa ala karakternya.

Cedric Alexander, Mustafa Ali & Akira Tozawa mengalahkan  Enzo Amore, Drew Gulak & Ariya Daivari dalam Miracle on 34th Street Fight


Samoa Joe mengalahkan Roman Reigns via DQ pada Intercontinental Championship Match

Sementara itu Championship Match pertama di malam ini terjadi saat Roman Reigns yang kembali dari cuti minggu lalu ini kembali bergulat dan menyerang Samoa Joe tanpa ampun. Joe pun berhasil memenangkan via DQ, namun belum bisa membawa pulang sabuk Intercontinental Championship.

Braun Strowman mengalahkan The Miztourage pada Secret Santa Match


Asuka masuk ke Royal Rumble Match

Alexa Bliss berada di atas ring untuk mengatakan bahwa Women's Revolution terjadi karena dirinya yang sangat hebat. Sebelum akhirnya Asuka masuk untuk menginterupsinya. Sang Empress of Tomorrow ini mengatakan dengan lantang dia akan masuk ke Royal Rumble wanita.

Seth Rollins & Jason Jordan mengalahkan Sheamus & Cesaro (c) pada RAW Tag Team Championship Match

Tidak ada kata menggambarkan storyline ini, Rollins berhasil membawa Jordan ke level berikutnya dan memenangkan sabuk Tag Team di RAW. Jordan pun diberi kesempatan sebagai orang yang menyelesaikan pertandingan dan melakukan pinfall malam ini.

Selamat untuk keduanya! RAW malam ini berakhir dengan mereka merayakan kemenangan besar ini sambil berpelukan.