WWE NEWS - JBL Pamitan dari Smackdown Live


Announcer brand biru John Bradshaw Layfield atau yang biasa dipanggil JBL memberikan tweet pamitan kepada WWE Universe hari ini. Beliau mengatakan bahwa sudah saatnya dia mundur dari broadcasting dan akan memakai waktunya untuk kegiatan sosial. Dia terbeban untuk melayani anak-anak 'at-risk youth and communities di Bermuda Amerika Tengah'.

Saat bergulat JBL memang diceritakan memiliki karakter sebagai orang kaya yang berjalan-jalan naik limousine. Namun dikehidupan nyata dia juga kaya, meskipun baru sekarang kita tahu bahwa hatinya juga kaya akan kebaikan. Hal ini sungguh ironis di mana saat menjadi komentator dia selalu menjadi karakter heel.

JBL mengatakan bahwa dia akan menegosiasikan kontrak baru kepada WWE di mana dia akan menjadi Ambassador dan bukan Announcer mingguan. Dengan jadwal yang baru itu diharapkan dia tetap bisa tampil di acara-acara special di mana jasanya diperlukan seperti Tribute to the Troops, Wrestlemania Axxess, Hall of Fame dan lain-lain.

Selamat tinggal dan sukses selalu untuk JBL! Yang pasti JBL hanya selesai di Smackdown Live, tapi masih banyak cara berkarya di WWE.