Hasil Lengkap Monday Night RAW 4 September 2017

Omaha - Nebraska
Kembali di hari selasa kembali ke Monday Night RAW. Malam hari ini para pemain WWE bersiap melakoni show lanjutan dalam perjalanan menuju ke No Mercy PPV yang di depan mata. Apa sajakah yang akan terjadi dalam serunya show brand merah malam hari ini?


John Cena mengalahkan Jason Jordan

Show malam ini dibuka oleh Super Cena yang berhadapan dengan Jason Jordan. Ini adalah single match terbesar Jordan di RAW dan harus kalah dari 16x WWE Champion lewat sebuah Attitude Adjustment. Usai pertandingan datanglah Roman Reigns yang masuk ke dalam arena untuk beradu mulut dengan Super 

Sheamus dan Cesaro mengalahkan Rhyno dan Heath Slater


The Miz mengalahkan Jeff Hardy dalam Intercontinental Championship Match

Setelah didaulat menjadi No 1 Contender kemarin, Jeff Hardy memakai kesempatannya dengan menghadapi Miz. Namun sang Intercontinental Champion ini berhasil menang lewat Skull Crossing Finale yang cukup bersih di akhir laga malam ini.

Enzo Amore, Cedric Alexander and Gran Metalik mengalahkanDrew Gulak, Tony Nese and Noam Dar 


Emma & Nia Jax mengalahkan Sasha Banks dan Alexa Bliss

Sebuah pertandingan Tag Team besar terjadi saat jika Emma dan Nia menang maka nama mereka akan ditambahkan dalam pertandingan di No Mercy. Dan benar, Emma berhasil mencuri pinfall untuk menambahkan nama mereka ke dalam pertandingan di No Mercy menjadi Fatal 4 Ways Match

Seth  Rollins dan Dean Ambrose mengalahkan Luke Gallows dan Karl Anderson


Braun Strowman mengalahkan Big Show dalam Steel Cage Match

Duel dua raksasa ini kembali terjadi dan kali ini mereka terkunci di dalam Steel Cage. Di dalam steel cage mereka tidak ada niatan untuk memanjat ataupun keluar dan keduanya berusaha mencari pinfall. Sampai akhirnya Strowman membanting Show dengan Powerslam untuk mendapatkan kemenangan pinfall.

Usai pertandingan, Strowman masih ingin bertanding dan membanting show ke dalam sturktur besi itu untuk membuat besi sekuat itu bengkong dan hancur.