WWE Trivia - Pengakuan Roman Reigns Tentang Karakternya


Nama Roman Reigns merupakan salah satu Superstar WWE paling terkenal di era sekarang. Tidak selalu karena kehebatannya, lebih banyak penonton yang menyorakinya karena kemampuan promo yang dibawah rata-rata pemain WWE lainnya membuat dirinya dihina. Meskipun terkenal tidak baik, perlu diingat paling tidak dia tetap terkenal karena kita selalu membahas dia.

Dalam sebuah wawancara bersama ESPN, Roman mengatakan bahwa dirinya bukanlah babyface, namun dia juga sadar dia bukan heel. Sepertinya era heel dan face sudah berakhir dan yang dia tau, dia adalah Roman Reigns. Secara spesifik dia mengatakan bahwa dia ada di posisi abu-abu antara face dan heel.

Memang WWE akhir-akhir ini tidak jelas memberikan karakter face dan heel di mana karakter mereka special. Mulai dari Brock Lesnar, Samoa Joe, Braun Strowman, Roman Reigns, AJ Styles, Kevin Owens bahkan The Miz yang sebenarnya berarea abu-abu karena jika dianggap heel pun dia sudah jarang menang karena dia curang.

Bagaimana pendapat anda? Apakah masih relevant memakai istilah face dan heel di WWE yang sekarang? Ataukah sudah saatnya ini hanya menjadi karakter tipe Like atau Dislike karena menjadi diri mereka sendiri saja? Mari berdebat.