WWE NEWS - Mauro Ranallo di Superfight McGregor-Mayweather


Mamamia! Sebuah kebanggan bagi WWE saat salah satu pegawainya akan bekerja dalam Superfight antara Conor McGregor dan Floyd Mayweather besok! Dia adalah Mauro Ranallo, seorang komentator senior yang tercatat masih bekerja untuk WWE akan menjadi komentator resmi dari pertandingan mega boxing terbesar sepanjang abad ini.

Ranallo tercatat sebagai komentator dari NXT dan banyak ambil bagian dari NXT di Orlando. Pada Wrestlemania week tahun ini Ranallo terlibat konflik dengan WWE dan membuatnya harus pergi dari Smackdown Live secara misterius sampai akhirnya kedua pihak membiarkan kontraknya berakhir. Pada saat free agent itulah Ranallo meng-iyakan tawaran untuk menjadi komentator pertandingan McGregor-Mayweather ini.

Namun beberapa minggu berselang Ranallo akhirnya setuju untuk kembali ke WWE dengan kontrak baru untuk berada di brand kuning Developmental mereka. Ini menjadi hal yang menarik karena biasanya WWE melarang pegawainya dengan alasan apapun untuk bekerja di tempat lain, namun apakah situasi kontrak dari Ranallo yang sudah menerima pekerjaan ini sebelum membuat kontrak baru dengan WWE ini menjadi pengecualian baginya?