Hasil Lengkap Monday Night RAW 14 Agustus 2017

Boston - Massachusetts 
Go home show untuk SummerSlam dari Brand Merah terjadi disini di rumah dari Sasha Banks di kota Boston. TD Garden menjadi saksi di mana para pemain bersiap untuk menjalankan show yang akan memanaskan semua storyline untuk terakhir kalinya sebelum SummerSlam.


Dean Ambrose dan Seth Rollins Kembali Bersatu

Malam hari ini dibuka oleh kedua pemain yang akhirnya saling bersatu kembali. Meskipun sempat bertengkar lagi, namun musuh yang sama menyatukan mereka. Kurt Angle menghadiahi reuni mereka ini dengan Championship Match di SummerSlam mendatang dengan menghadapi RAW Tag Team Champion Sheamus dan Cesaro.

Sasha Banks mengalahan Nia Jax untuk menantang Alexa Bliss di SummerSlam mendatang

Di hadapan kampung halamannya Sasha Banks masuk untuk mendapatkan kesempatan menantang juara bertahan di SummerSlam mendatang. Dan benar Bank Statementnya berhasil membuat Nia tap out.

Elias Samson vs R-Truth berakhir No Contest


Luke Gallows & Karl Anderson membantu Big Cass


Akira Tozawa mengalahkan Neville (c) dalam WWE Cruiserweight Championship Match


Sebuah pertandingan besar terjadi. Akira Tozawa akhirnya berhasil mengklaim kejuaraan pertamanya di WWE setelah berhasil mengalahkan Neville sang raja di Cruiserweight. Rematch keduanya disiapkan di SummerSlam, apakah Akira sanggup mempertahankannya?

Bray Wyatt mengalahkan Finn Balor


Mickie James mengalahkan Emma


Jason Jordan mengalahkan The Miz via DQ

The Miz menantang Jason Jordan sang anak dari Kurt Angle bertanding malam ini. Namun sejak awal memang dia tidak ada rencana untuk bermain adil. Dia menyerang Jason dengan parah sebelum akhirnya Hardy Boyz datang menyelamatkannya dan mengajak bertanding 3 lawan 3.

Jason Jordan dan The Hardy Boyz mengalahkan The Miz dan Miztourage


Brock Lesnar bertemu Samoa Joe, Roman Reigns dan Braun Strowman


Brock Lesnar dan Paul Heyman datang ke ring saat Kurt Angle sudah disana dengan membawakan beberapa petugas keamanan. Heyman mengatakan ini bisa jadi terakhir kalinya Lesnar berada di Monday Night RAW karena jika kalah dia diceritakan akan pergi. Satu persatu kontestan lain datang dan Roman langsung menyerang Joe, pertarungan bebas terjadi hingga menggegerkan seluruh pemain RAW untuk datang melerai.

SummerSlam go home show dari RAW terjadi epic saat ke 4 pemain di Universal Championship ini saling bertarung meskipun sudah banyak orang yang melerai.