Battleground 2017 - John Cena Menyelamatkan Wajah Amerika


2 Superstar yang baru saja kembali dari absen nya di Smackdown Live bertanding dalam Flag Match yang menarik perhatian di pertengahan show malam ini. Adapun John Cena dan Rusev bertanding di entah jilid keberapa dari pertemuan mereka yang selalu panas.

John Cena mengalahkan Rusev dalam Flag Match

Tidak ada pinfal. submission, count-out maupun disqualifikasi. Pemenang hanya ditentukan dari siapa yang pertama mengambil bendera negaranya dan menancapkannya ditiang di pinggir ring. Bendera Amerika dan Bulgaria tergantung di atas tiang malam ini.

Cena dan Rusev bertanding keras dengan mengeluarkan semua tenaga yang mereka miliki. Dalam pertandingan yang lebih dari 20 menit ini, Rusev menggunakan steel step untuk menjadi senjatanya. Serta beberapa hal dipakai termasuk Rusev yang menyiapkan meja. Namun Rusev yang memberikan Accolade kepada Cena belum mampun membuat 16x WWE Champion ini menyerah.

John Cena mereverse Accolade kedua dari Rusev untuk menjadi Attitude Adjustment dan mendaratkan sang Superstar asal Bulgaria ini keatas meja yang disiapkannya sendiri ini. Senjata makan tuan bagi Rusev dan dia melihat Bendera Amerika berdiri tegak malam itu.