Hasil Lengkap WWE Battleground 2017

Philadelphia
Selamat datang di medan pertempuran para Superstar Smackdown Live hari ini. Selamat datang di WWE Battleground 2017. Siapakah yang akan pulang membawa sabuk kejuaraan dan melenggang ke SummerSlam sebagai juara? Saksikan hanya disini!


*Aiden English mengalahkan Tye Dillinger di Pre-Show Match

The New Day mengalahkan The Usos (c) dalam Smackdown Tag Team Championship Match

Show malam ini dibuka secara luar biasa oleh New Day dan Usos yang bertanding dengan gila. Kelincahan mereka tersaji dengan luar biasa dan menarik penonton. Xavier Woods menyelesaikan pertandingan dengan memanfaatkan Trouble in Paradise dr Kofi dan membawa timnya menjadi 3x Tag Team Champion yang kali ini milik dari Brand Biru.

Shinsuke Nakamura mengalahkan Baron Corbin via DQ


Natalya mengalahkan Charlotte diakhir Fatal 5 Ways Elimination Match

Pertandingan yang juga berisikan Becky Lynch, Lana dan Tamina ini berakhir dengan Natalya dan Charlotte sebagai 2 peserta yang tersisa. Charlotte tak berdaya saat Natalya membenturkan kepalanya di turnbuckle dan menyerah kepada sang Superstar asal Kanada ini.

Kevin Owens mengalahkan AJ Styles (c) dalam United States Championship Match

Dalam pertandingan yang sangat luar biasa antara Styles dan Owens kali ini, penonton dikejutkan dengan pinfall yang tidak terduga oleh AJ. Dia yang memberikan submission direverse keadaanya oleh Owens dan AJ tidak sadar bahwa kedua bahunya menempel di matras selama 3 detik sehingga wasit memberikan kemenangan pinfal kepada sang lawan.

John Cena mengalahkan Rusev dalam Flag Match


Sami Zayn mengalahkan Mike Kanellis


Jinder Mahal mengalahkan Randy Orton dalam Punjabi Prison Match

Bukan hanya menjalani pertandingan 1 lawan 3. Randy Orton harus dikagetkan dengan kedatangan legenda WWE The Great Khali yang comeback untuk membela countrymennya Jinder Mahal. Dengan gangguan itu, Mahal berhasil menang dan mempertahankan gelarnya malam hari ini.