Hasil Lengkap Smackdown Live 6 Juni 2017!

Rochester - New York
Sementara itu roster biru Smackdown Live baru saja memasuki perjalanan baru menuju ke Money in the Bank yang tinggal 2 minggu lagi. Kali ini apa sajakah yang akan terjadi di malam ini di saat para pemain bersiap untuk memberikan yang terbaik.



Money in the Bank Women's Briefcase yang baru

Shane McMahon malam ini membuka show dengan memberikan pengumuman penting. Yakni design dari koper Money in the Bank diberikan. Di hadapan para pemain yang akan mempertarungkannya, Shane menunjukan koper putih bergaris emas dan bertuliskan hijau ini kepada penonton.

Carmella, Natalya dan Tamina mengalahkan Naomi, Becky Lynch dan Charlotte

Sementara itu segment pertama yang dikagetkan dengan kedatangan Lana berakhir dengan pertandingan 3 lawan 3. Kali ini Welcoming Committee yang berisikan superstar heel ini berhasil menang melawan para babyface dengan sedikit bantuan dari Lana.

AJ Styles mengalahkan Dolph Ziggler


Jinder Mahal mengalahkan Mojo Rawley


The New Days mengalahkan The Colons


Shinsuke Nakamura mengalahkan Kevin Owens

Duel 2 Superstar kelas atas tersaji malam ini. Untuk pertama kalinya di WWE Nakamura berhadapan dengan Owens, mereka berdua yang sudah pernah bertanding di luar WWE dulu inipun berhasil memukau penonton. Nakamura menyelesaikan pertandingan dengan Kinshasa.

Usai pertandingan, Nakamura yang merayakan kemenangan harus dikejutkan dengan Baron Corbin yang memberikan End of the Days kepadanya.