Hasil Lengkap Smackdown Live 20 Juni 2017!

Dayton - Ohio
Smackdown Live berjalan dengan mulus setelah sukses menyelenggarakan Money in the Bank PPV dengan luar biasa hari senin yang lalu. Hasil kontroversial di kelas wanita akan dibahas pertama serta malam ini akan menjadi malam comeback dari Daniel Bryan.


Carmella Memberikan Pembelaan

Show dibuka dengan para wanita yang memberikan pendapatnya bahwa Money in the Bank match berlangsung tidak adil. Datanglah Carmella dan Ellsworth sang pemenang dan berkata mereka tidak melakukan kecurangan, dan jika iya pun pertandingan Ladder Match tergolong No DQ.

Daniel Bryan akan menyelesaikan dengan tanggapannya di akhir show

Big E mengalahkan Jimmy Uso


Shinsuke Nakamura mengalahkan Dolph Ziggler

Ziggler bertanding sekuat tenaga dalam pertandingan menghadapi Nakamura. Namun pertandingan kedua pemain yang sama-sama gagal menang di Money in the Bank pria ini harus berakhir saat Nakamura memberikan Kinshasa.

Kevin Owens mengalahkan Chad Gable dalam WWE United States Championship Match

Owens membuka open challenge yang dijawab oleh AJ, namun Owens berkata bahwa hanya penduduk asli Dayton yang boleh melawannya. Justru Chad Gable datang untuk menjawab tantangannya. Sesi komedi terjadi saat Gable mengatakan dia baru saja pindah ke Dayton pagi ini.

Pertandingan cukup menarik terjadi namun Owens sang juara bertahan masih menyelesaikan Championship Match ini dengan kemenangan.

Keputusan Daniel Bryan!

GM Smackdown Live Daniel Bryan akhirnya kembali ke show setelah beberapa minggu libur karena menemani sang istri melahirkan. Bryan pun memutuskan untuk kembali merestart Money in the Bank Ladder Match wanita untuk mendapatkan pemenang yang lebih adil.

Jinder Mahal mengalahkan Luke Harper

Pertandingan standar dengan Singh Brother yang lagi-lagi menjadi pengacau. Mahal pun memenangkan pertandingan dengan finishing movenya. Orton datang usai pertandingan dan mengacaukan keadaan.

Tidak hanya 1 RKO, Orton memberikan 2 RKO sekaligus untuk menyelesaikan show dengan penonton menyorakinya.