Hasil Lengkap Money in the Bank 2017!

St. Louis - Missouri 
Selamat datang di Money in the Bank PPV. Satu PPV special dimana para atlit ini akan mendapatkan kesempatan memperebutkan sabuk di mana mereka bisa menantang sang juara bertahan kapan saja dimana saja. Apasajakah yang akan terjadi dan siapakah yang akan keluar sebagai pemenang di kampung halaman dari Randy Orton ini?


*The Hype Bros mengalahkan The Colons di Kickoff show!

Carmella mengalahkan Becky Lynch, Tamina, Natalya dan Charlotte

Show malam ini dibuka dengan Women Ladder Match dimana mereka bertanding dengan luar biasa. Namun diakhir terjadi kontroversi saat Ellsworth naik dan mengambil koper dan diberikan untuk Carmella. Dengan kemenangan kontroversial ini, sepertinya koper para wanita ini masih akan dijadikan sengketa lewat storyline.

The New Day mengalahkan The Usos via Count-out dalam Smackdown Tag Team Championship Match

The Usos yang tahu mereka tidak bisa mengalahkan New Day akhirnya memutuskan tidak melanjutkan pertandingan. Kemenangan New Day malam ini yang hanya via count-out tidak bisa memindahkan sabuk kepada mereka dengan demikian Usos masih juara bertahan.

Naomi mengalahkan Lana dalam Smackdown Women's Championship Match



Mike Bennett dan Maria Kanellis Debut di Money in the Bank


2 mantan power-couple di TNA akhirnya datang ke WWE. Maria yang melakoni comeback karena sudah pernah bekerja di sini sebelumnya, kali ini membawa cinta sejatinya Mike untuk bekerja bersama di WWE.

Jinder Mahal mengalahkan Randy Orton dalam WWE Championship Match


Breezango mengalahkan The Ascension


Baron Corbin memenangkan Money in the Bank Ladder Match

Sementara itu Main Event malam ini Baron Corbin berhasil memenangkan pertandinga. Setelah sukses membuat Nakamura tidak berdaya, dia menyelesaikan pertandingan setelah menyingkirkan AJ Styles dan berhasil menjadi Mr. Money in the Bank!