Hasil Lengkap Monday Night RAW 19 Juni 2017!

Evansville - Indiana
Monday Night RAW kembali berlangsung saat WWE mencoba melanjutkan cerita mereka menuju ke Great Balls of Fire PPV beberapa minggu mendatang. Siapakah yang akan berjaya malam ini dan menjadi daya tarik dalam show rutin setiap senin malam ini?


Pengumuman Besar Roman Reigns

Di pembukaan show malam hari ini ada Roman Reigns yang memberikan pengumuman bahwa dia akan menantang siapa saja yang akan menjadi Universal Champion di SummerSlam mendatang. Namun Joe datang dan mereka akan bertanding satu lawan satu pada malam hari ini.

The Hardys mengalahkan Anderson & Gallows


Finn Balor mengalahkan Bo Dallas

Sebelum segment ini dimulai, ada Elias Samson yang kembali ingin bernyanyi namun di interupsi oleh Balor yang sudah tidak sabar untuk bertanding. Dengan mudah Balor menyelesaikan pertandingan setelah memberikan Coup de Grace kepada sang lawan.

Seth Rollins dan Bray Wyatt Berlanjut

Jam kedua dari RAW dilanjutkan oleh Rollins yang baru saja didaulat menjadi cover WWE 2K18. Namun dia diinterupsi oleh Bray yang juga datang di show malam ini. Saat lampu menyala, tiba-tiba Bray dikejutkan dengan Rollins melompat kearahnya.

Akira Tozawa mengalahkan TJ Perkins


Samoa Joe mengalahkan Roman Reigns

Pertandingan yang cukup solid terjadi, namun tidak terbilang pertandingan yang menarik. Roman pun harus keteteran dan kehilangan konsentrasi saat tiba-tiba Strowman datang dengan membawa Ambulance. Joe memanfaatkan kesempatan dan memenangkan pertandingan.

Sheamus dan Cesaro mengalahkan Titus Brand (Titus O'Neil & Apollo Crews)


Nia Jax mengalahkan Sasha Banks via DQ


Big Cass Mengakui Serangan Kepada Enzo Amore

Kurt Angle sang GM menjanjikan akan ada penyelesaian siapakah yang menyerang Enzo beberapa kali. Dan sebuah kejutan bahwa Big Cass akhirnya mengakui bahwa dialah orangnya. Intinya alasan Cass adalah bagaimana Enzo tidak bisa diandalkan dan langkahnya menjadi juara akan sangat berat. Untuk itu Cass sekali lagi menyerang Enzo dan meninggalkannya di atas ring untuk menutup show malam ini dengan ambigu.