WWE Trivia - Lesnar di Pertandingan Hockey


Saat Monday Night RAW berlangsung minggu ini, Brock Lesnar yang hanya part time wrestler pun tidak harus selamanya datang ke show. Kali ini si Beast ini menghabiskan senin malamnya untuk menonton pertandingan Hockey NHL di daerah tempat tinggalnya di Canada. Big Match antara Winnipeg Jets yang berhasil mengalahkan Calgary Flames.

Lesnar berkunjung di locker room tuan rumah Winnipeg Jets dan mendapatkan kaos kehormatan dari mereka. Namun malam itu Lesnar membuat kesalahan dengan menginjakkan kakinya di lambang tim yang dianggap sakral oleh seluruh pemain. Orang yang mendampingi Lesnar pun berkata bahwa dia telah melakukan kesalahan besar, namun karena di depan kamera Lesnar pura-pura menyalahkan pemain tim yang bahkan tidak memperingatkannya.

Itulah hari senin malam dari Lesnar yang dijadwalkan baru akan kembali ke Monday Night RAW minggu depan. Hari itu masyarakat Winnipeg mendapatkan double kejutan saat tim hockey mereka menang dan pegulat asli daerah mereka Chris Jericho memenangkan US Championship.