Header Ads

WWE Trivia - Lesnar dan Larangan Bertandingnya


Brock Lesnar, monster dari WWE ini baru saja menerima hukuman karena terbukti menggunakan dopping zat narkotika dari pihak dinas kesehatan olahraga negara bagian Nevada pada pertandingan UFC nya melawan Mark Hunt pertengahan 2016 lalu. Pertandingan tersebut diadakan di Las Vegas, kota metropolitan dari negara bagian tersebut dan mereka menjatuhkan hukuman larangan untuk perform kepada setiap peserta UFC yang gagal dalam test kandungan obat.

Sayang sekali WWE Fastlane PPV dari Monday Night RAW di bulan Februari mendatang akan datang dari negara bagian Nevada ini pula. Untuk itu WWE tidak diijinkan untuk memainkan Lesnar ke dalam shownya baik hanya tampil apalagi bertanding. Untuk itulah dari kemarin-kemarin hingga hari ini nama Lesnar tidak nampak dalam roster yang akan di bawa ke Fastlane sementara nama Goldberg disiapkan untuk berada di Main Event match dengan lawan yang belum diketahui.

WWE tentu saja akan mematuhi larangan bertanding dari pihak dinas kesehatan Amerika ini dan menghormati larangan tampil bagi Lesnar di negara bagian Nevada. Dengan Linda McMahon yang masuk ke dalam susunan kementrian presiden Donald Trump ini, WWE tidak mau mencoreng namanya demi untuk memainkan Lesnar saja.

3 comments:

  1. Sayang sekali The Beast gak bisa ikut di Fast Lane

    ReplyDelete
  2. masih banyak calon feud dgn goldberg..bisa samoa joe (rumor jd main roster),roman reigns,kevin owens,braun strowman,dll..seengaknya buat persiapan goldberg di WM 33 dgn final match goldberg vs lesnar..

    ReplyDelete
  3. Min kabarnya finn balor mau return di royal rumble ya?

    ReplyDelete