Header Ads

WWE Trivia - Finn Balor dan Royal Rumble


WWE Universal Champion yang pertama dalam sejarah WWE, Finn Balor harus menyerahkan sabuknya 1 malam setelah memenangkannya di masa SummerSlam 2016 lalu. Sang mantan NXT Champion ini juga harus menjalani operasi yang juga harus memberikan waktu istirahat dari dunia gulat secara tentative lebih dari 8 bulan. Jika dihitung secara matematika dari data tersebut, Finn Balor tidak akan bisa kembali ke WWE pada saat Royal Rumble mendatang. Namun belakangan ada kabar di mana nama Balor akan menjadi salah satu pemain yang menjadi surprise return di Rumble nanti.

Awal pekan ini Balor menampilkan sebuah foto di mana dia sudah memulai angkat berat dan menjalankan latihan seperti biasanya meskipun bukan berarti dia sudah diijinkan untuk bergulat.

Perlu diingat dalam dunia olahraga, memainkan pemain yang setengah sembuh jauh lebih riskan dan menunggu masa pemulihan menjadi salah satu cara terbaik untuk mereka menjaga Superstar nya. Menurut opini saya Rumble tahun ini sudah banyak memiliki bintang di dalamnya, jika memaksakan Balor main hanya untuk membuatnya cidera lagi sepertinya tidak sebanding dengan pengorbanan sang pemain. Apakah anda setuju?

4 comments:

  1. kita lihat persentasi fit dr finn sendiri..klu rentang 80-90% mending jangan dl tp klu udh 90% ke atas silahkan dengan catatan di nomer urut 25-30 supaya g terlalu mempengaruhi performanya..

    ReplyDelete
  2. Yg pasti pihak WWE dan Finn sendiri sangat ingin tampil di WM.. Jika mmg jd surprise entrant, kemungkinan WWE ingin memulai storyline utk pertandingan Finn di WM.. Jd tergantung pihak kreatif sih ingin booking match Balor dengan siapa di WM.. WWE pasti tau kondisi superstarnya udh cukup siap atau ngga.. melihat nama-nama yg masuk Rumble, bakal banyak kemungkinan match-up utk WM nanti...

    ReplyDelete
  3. setuju min, sayang bgt kalo sampe Balor harus dipaksakan return di RR, mengingat seharunya 8 bulan waktu istirahatnya, terlalu dini buat return Balor, apa lagi di RR tahun ini full Superstars semua lah

    ReplyDelete
  4. Banyak yang mengira kalau masih di masa pemulihan itu sudah sembuh dan gak penting, padahal masa pemulihan itu sangat penting dalam pengobatan cidera

    ReplyDelete