RAW NEWS - Undertaker Tampil Minggu Depan!


Monday Night RAW kehabisan jenggot usai kekalahan rating dari Smackdown Live minggu lalu, kali ini sang brand merah mengumumkan akan membawa 2 legenda besar WWE pada show mereka minggu depan. Yang pertama adalah WWE Hall of Famers Mr. Wrestlemania the Heartbreak Kid Shawn Michael yang akan muncul untuk mempromosikan film terbarunya yang berjudul 'The Resurrection of Gavin Stone".

Yang kedua lebih fenomenal karena mereka menjadwalkan Undertaker untuk masuk ke dalam show mereka. Meskipun Undertaker pernah datang di Smackdown dan mengatakan brand biru adalah rumahnya, namun secara resmi status Undertaker masih undrafted. Lebih dari itu nama sekelas Undertaker harusnya tidak masalah untuk tampil di mana saja karena pasti akan tampil dalam show besar bersama seperti Wrestlemania ataupun SummerSlam jadi tampil di brand manapun tidak masalah baginya.

Dengan mengumumkan 2 orang penting akan hadir, RAW benar-benar ingin menaikan ratings. Saat mereka mengiklankan minimal 1 minggu sebelumnya mereka berharap penonton di rumah menjadwalkan untuk menonton show mereka pada minggu depan.