Outside WWE - Kenny Omega dan Segala Gosipnya


Kenny Omega, seorang pegulat senior yang saat ini bekerja untuk New Japan Pro Wrestling ini adalah salah satu Superstar senior yang merupakan ketua dari Bullet Club sepeninggalan AJ Styles. Kabarnya Kenny sedang mengalami masa ekpirasi kontrak bersama NJPW yang sudah diambang mata dan salah satu yang menjadi opsi baginya adalah untuk meninggalkan Jepang dan kembali ke Amerika tanah kelahirannya.

Ada opsi yang mengatakan bahwa dia akan bergabung dengan WWE meskipun dengan demikian dia harus melupakan NJPW dan seluruh Indpendent booking yang sudah memakai jasanya selama ini. Kenny Omega mengaku bahwa bekerja di negara orang merupakan sebuah tantangan karena bukan hanya perbedaan budaya, berpisah jauh dengan keluarga di Amerika merupakan hal terberat yang harus dia lewatkan.

Apakah pada akhirnya Kenny Omega akan bergabung dengan AJ Styles, Luke Gallows dan Karl Anderson untuk bergabung di WWE?

3 comments:

  1. Pengen sih liat omega di wwe. Tapi jangan dikurangi moveset nya. Nakamura aja udah gak sekeras di NJPW dulu.

    ReplyDelete
  2. Di tengah banyak wrestler bertalenta (AJ,Seth,Dean,Sami,KO,Bray,Finn Balor juga Cena,Orton,dan Brock yg masih aktif) plus Nakamura,Samoa Joe,Bobby Roode,Austin Aries,Roderick Strong yg belum masuk main roster, satu lagi nama besar diisukan ke WWE.. Gw juga sih pengen liat semua ke WWE,tapi kalo terlalu banyak yg hebat kumpul di satu tempat,akhirnya jarang dapat kesempatan dan malah ngga bersinar.. Yaa bijak-bijak lah Kenny Omega menentukan masa depanmu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. austin aries jadi komentator raw cruiserweight division udh gk gulat lagi.thx

      Delete