[BREAKING NEWS] 16x WWE Champion John Cena!!


Teterotet, teterotet suara musik dari John Cena berbunyi saat wasit telah membunyikan pukulan hitungan ke 3. AJ Styles menerima kekalahan pertamanya dari Cena sepanjang karier professionalnya.

Dalam show malam ini AJ dan Cena memberikan pertandingan bintang 5 dan menjadi match of the evening saat mereka mengeluarkan semua yang mereka bisa mulai dari dalam maupun luar ring. Untuk itu Cena dan AJ mengeluarkan semua gerakan andalan mereka dan akhirnya menyelesaikan pertandingan setelah memberikan Attitude Adjustment kepada sang juara bertahan.

Cena juara dan berhasil menjadi 16x WWE Champion!

4 comments:

  1. ini match keren banget lah, udah ngeluarin semua finisher masing2, TOP lah pokoknya

    ReplyDelete
  2. :) hahaha....dugaan ane benar!dengan ini gua bakal lebih optimis lagi kalo si MR.YOU CAN'T SEE ME ini bakal ngalahin rekornya si THE NATURE BOY yaitu 16x juara!good luck for john cena!BTW WWE memang handal dah dalam buat strolyline (o).nggak disangka",yg menang ROYAL RUMBLE si THE APEX PREDATOR!hmmm...stroryline kayaknya terulang kembali antara perseteruan JOHN CENA and RANDY ORTON!ane jadi lebih penasaran sama WM 33 nanti! :d

    ReplyDelete
  3. Sorry bro fastlane cuman untuk RAW

    ReplyDelete