Throwback 2016 [Januari] - Roman Reigns vs McMahon


Memulai throwback sesuai yang direquest oleh para pembaca blog ini. Dimulai dari bulan Januari, WWE World Heavyweight Championship dipegang oleh Roman Reigns di tahun yang baru ini. Persaingan antara dirinya dengan Sheamus masih berlanjut dan di RAW pertama tahun 2016 ini Roman sekali lagi harus menantang Sheamus dalam Championship Match dengan Vince McMahon sebagai Special Guest Referee. Berikut jalannya pertandingan:


Sekali lagi Roman bertahan dalam tekanan sang bos yang diceritakan 'tidak menginginkan dia menang'. Namun salah satu tweak besar terjadi di malam itu saat Vince McMahon mengumumkan bahwa Roman Reigns akan masuk dalam Royal Rumble Match untuk mempertahankan gelarnya dari 29 Superstar lainnya.

Ini adalah pertama kalinya WWE World Championship dijadikan sebagai hadiah bagi kemenangan Royal Rumble setelah 'biasanya' pemenang mendapatkan hak menantang juara apapun di Wrestlemania. Namun bukannya di WWE sekarang tidak mengenal kata 'biasanya'??

Roman Reigns vs Vince McMahon memang tidak bertanding secara fisik, namun secara mental. Ini adalah cara sang boss untuk mengangkat nama Reigns. Dia yang tidak disukai penonton harus dicarikan sosok yang 'lebih dibenci' untuk minimal dia dikasihani.

No comments