Hasil Lengkap Monday Night RAW 19 Desember 2016

Colombus - Ohio
Ibu kota negara bagian Ohio menjadi saksi bahwa malam ini WWE melanjutkan ceritanya menuju WWE Royal Rumble 2017. RAW Special malam ini juga menampilkan hiasan-hiasan nuansa liburan natal dan menjadi salah satu show yang akan menampilkan kedatangan 2 juara baru hasil dari Roadblock semalam.





Reigns vs Owens Jilid 2 di Royal Rumble 2017

Malam ini dibuka dengan aksi 2 sahabat yang semakin panas ini dan mengatakan bahwa ini adalah cara untuk mempertahankan sabuk dari Owens. Foley yang tidak terima akan tindakan Jericho pun memberikan rematch kepada Roman Reigns vs Kevin Owens dalam Universal Championship di Royal Rumble PPV, dan Chris Jericho dihukum untuk berada di Shark Cage.


Rusev mengalahkan Big Cass via DQ


Nia Jax menghajar Sasha Bank yang cidera

Setelah pertandingan besarnya melawan Charlotte kemarin, Sasha masuk ke atas ring dan ingin mengucapkan selamat untuk Charlotte namun yang datang adalah Nia Jax. Nia langsung menyerang tanpa ampun si Sasha.

Cedric Alexander mengalahkan Noam Dar


The New Day & Sheamus and Cesaro mengalahkan The Shining Stars & Anderson - Gallows


Sin Cara vs Titus O'Neil berakhir No Contest 

Saat kedua pemain akan bertanding, tiba-tiba datanglah Braun Strowman yang masih marah dengan kekalahan semalam dari usahanya yang tidak bisa mengalahkan Sami Zayn. Sin Cara menjadi bulan-bulanan dari Braun sebelum akhirnya dia meninggalkan Cara yang tergeletak tak berdaya.

Bayley mengalahkan Charlotte dalam Non-Title Match

Siapa sangka Bayley berhasil mengalahkan Charlotte dalam show malam ini setelah perjuangan yang luar biasa. Namun setelah pertandingan berakhir Corey Graves menunjukan tayangan ulang di mana wasit ternyata melakukan kesalahan. Charlotte yang tidak merasa kalah langsung mengangkat titlenya. Inikah awal storyline dari Bayley dan Charlotte?

Sensitivity Class berakhir rusuh untuk Enzo Amore

Hari ini ada segment di belakang layar di mana Enzo dimasukan kedalam Sensitivity Class. Namun ternyata setelah kelas selesai Jinder Mahal ikut membantu Rusev dalam menghajar Enzo habis-habisan.

(to be continued)