RAW NEWS - Selamat untuk Sasha Bank!


Pembalasan memang selalu datang lebih berat, begitulah yang sering dikatakan oleh banyak orang. Termasuk kepada RAW Women's Champion Charlotte yang harus turun tahta saat Sasha Bank merebut sabuknya malam ini. Yang menjadi ironi adalah bahwa Charlotte malam ini harus kalah saat dia bertanding di kampung halamannya sendiri.

Sasha memberikan Bank Statement Submission Manuver saat pada akhirnya pertandingan berakhir malam itu saat Charlotte tap out. Ric Flair yang ada di belakang panggung malam itu pun berlari keluar dan memeluk Sasha sang juara baru.

6 comments:

  1. Min,2016 udh mau tutup tahun.. Kalo bisa request tolong buatin artikel ttg Wrestler of the Year min.. mengingat tahun ini banyak wrestler bagus hadir di WWE.. Kalo bisa sih buatnya per divisi min (Male's division,Women's division,and Tag Team division)
    Terima kasih min :)

    ReplyDelete
  2. Rasa2nya kok mereka berdua terlalu di anak emaskan ya. Okelah mereka memang pegulat wanita top. Tp kalau di over push kan yg lain jadi gak kebagian waktu tampil. Tadi aja dapat 2 kali jatah match.
    Sasha & charlotte memang bintang utama di raw sedangkan di lapis kedua ada bayley yg nasibnya belum begitu jelas. Apa memang raw buat top superstar ya? Krn kl dibanding smackdown, mereka memasangkan talent baru dg yg sudah berpengalaman.
    Sebenarnya sayang kalo tiap minggu dipake buat sasha-charlotte aja. Kalaupun enggak, paling2 diisi match yg pointless. Sebenarnya gw nunggu peran nia jax, Yg gw kira bakal jadi "destroyer" kayak chyna atau jazz. Tp sayang dia belum dipoles dg maksimal.
    Gw juga masih berharap paige return. Summer rae, alicia fox kayaknya udah jauh dari perebutan gelar. Harapan dana brook yg digadang2 jadi top superstar skrg diujung tanduk krn performanya mengecewakan. Dan gw pesimis sama emallina, gimmick masih blm jelas tp kayaknya ala2 tyler breeze. Gimmick heelnya sebenarnya bisa dipertahankan, tapi ternyata di drop.
    Kalo dilihat kayaknya memang wwe belum/gak punya plan buat selain sasha-charlotte-bayley.

    ReplyDelete
    Replies
    1. paige juga di perhitungkan tuh. nia jax sebenarnya krg cocok ikut womens title soalnya rata2 berat badan puluhan kilogram.cocoknya ikut universal champ, us champ, royal rumble soalnya berat badan nia jax di atas 100kg kan.thx hanya pendapat

      Delete
    2. Itulah, beda dgn divisi cewek di sdl. Storyline nya hampir merata, kecuali naomi yg blm jelas feudnya. Orang2 di raw kayaknya agak kurang kreatif

      Delete
    3. di sdl yg junior dipasangkan dengan yg udah berpengalaman, dan mereka gak segan2 dibuat kalah sama anak2 baru ini (kalo gak salah istilahnya "go over"). kalo menurutku becky sama nikki berperan besar mengangkat pamor alexa sama carmella. jadi alexa carmella diberi kepercayaan buat naik ke main roster, sedangkan becky nikki diberi kepercayaan dan tanggung jawab buat jadi pembimbing. dan sdl bakal gak seru kalo rekrutan baru ini di malah bury..

      di raw, 2 top superstarnya malah sibuk satu sama lain. udah kaya liga spanyol..

      Delete
    4. Di woman RAW cuma sasha charlotte yang bisa melakukan match gila kayak gini makanya emang mereka terus yg dpt spotlight nya. Salut.

      Delete