Header Ads

WWE Trivia - 14 Tahun Karier Kuat John Cena


Tepat 27 Juni 2002, John Cena sang 15x WWE World Champion menjejakan kakinya perta kali di panggung WWE. Malam itu Undertaker yang harus berhadapan dengan Angle pun mendadak tidak bisa mangung dan membuat Cena harus menggantikannya di acara Smackdown. Respon penonton pun biasa karena yang dijagokan saat itu adalah Angle sang pemain legendaris.
Usai malam itu karier John Cena tidak langsung naik. Jika Kevin Owens menjadi orang yang tampil di semua PPV dalam satu tahun di tahun pertamanya, Cena tidak. Cena harus absen 3 PPV setelah menghadapi Chris Jericho dan menjadi jobber. Sabuk pertamanya pun baru ada di Wrestlemania 2004, 2 tahun pasca debutnya.

Poin nya bukan karena penggemar Cena, tapi sebagai penonton sudah sepantasnya kita menghargai kerja keras sang Superstar. Happy Anniversary John Cena di WWE. 14 tahun kuat dan kuat 14 tahun lagi seperti yang dia katakan di show tadi pagi.

24 comments:

  1. Saya bukanlah fans Dari john cena.
    Bahkan mungkin kalau saya ada di stadion,saya pasti salah satu org yg berteriak "john cena suck,john cena suck......"

    Tapi terlepas Dr itu.saya harus akui john cena adalah salah satu pegulat terbaik di wwe.selama saya menonton wwe saya perhatikan gerakan Dan teknik gulat john cena adalah yg terbaik,gerakan gulatnya selalu aman Dan save untuk pegulat lain yg menerima gerakanya.
    Selain itu mic skill nya juga sangat baik.saya benci mengakuinya tapi di wwe hanya ada 4 orang pegulat yg menurut saya terbaik dalam mic skill.yaitu the rock,cm punk,Seth Rollins,Dan john cena sendiri.

    Saya tak menyukainya Dan sepertinya tidak akan pernah menyukainya.tapi saya tetap menghormatinya.
    Kalau ada org yg bertanya kenapa saya tak suka john cena?,maka saya akan menjawabnya secara fair bahwa saya tak suka karakter Dan storyline yg didapatnya,bukan karna alasan yg aneh2 yg sering dibilang org2 seperi john cena itu norak Dan sebagainya.

    Sebagai penutup,sy mau bilang "john cena suck" .
    Hehehehehhe.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lets Go Cena,Cena Rock!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!111

      Delete
  2. Mungkin john cena pun gak suka juga sama kau kawan...
    Hahahahahaha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mana mungkin jg cena suka am org kyak gitu

      Delete
    2. John cena nggak mesti suka sama gue.kenapa??,karna gue ini penonton.gue ini bukan sainganya john cena.gue ini penonton.
      Kalaupun john cena nggak suka gue pun toh tidal apa2.kan gue bukan public figure yg mesti disukai.
      Justru loe yg aneh risky Nikita,loe kayaknya tahu banget ttg keinginan john cena.emangya loe temanya john cena?,keluarga?,in gat loe itu cuma fans Dan penonton.sama kayak gue.status kita sama.Santai saja bro...

      Delete
  3. Org yg membenci superstars WWE hanyalah orang yg iri pda mreka

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kenapa kita mesti iri pada mereka?,kita ini penonton wwe bukan pegulat wwe yg menjadi saingan.kita ini penikmat.suka Dan tidal suka itu wajar.contoh gue nggak suka sama kecoak.apakah itu artinya gue itu iri Dan pengen jadi kecoak??kan tidak.Dasar bego.
      Dewasalah risky Nikita.
      Wwe itu hanya hiburan,jangan dibawa ke dunia nyata.OK adek kecil...

      Delete
    2. Elu yg kekanak2an..mulut ga bisa dijaga

      Delete
    3. Makanya otak itu di pake,jangan di jadikan hiasan.
      Kalau baca sesuatu.jangan baca setengah2.
      Dasar aneh.ngehina org tapi dia sendiri marah kalau dihina.

      Delete
  4. He loh TOLOL.. Yg iri itu siapa?! Jaga y mulut lo .. Baca2 bener2!! Baru koment.. Jgn asal komen

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yg bilang loe iri siapa???,loe yg mestinya baca baik2.
      Dasar anak sd.

      Delete
    2. Nih anak dari tadi marah marah sendiri.sibuk sibuk sendiri.
      Mungkin gila.

      Delete
  5. Meladeni org ga waras itu percuma..org reply k koment nya nggak..eehh dy yg tersungging..malah ngoceh2..aneh..

    ReplyDelete
  6. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  7. Aq kan ga replay k koment kau..tp kau sndiri yg malah tersungging pas aq ngmong yg benci superstars wwe,,brarti dy iri..terserah org donk mau bilang apa..emang lo siapa?! Sok pinter muka lo bilangin org bego..nongolin muka jg lo ga berani..admin ga jelas

    ReplyDelete
  8. Aq kan ga replay k koment kau..tp kau sndiri yg malah tersungging pas aq ngmong yg benci superstars wwe,,brarti dy iri..terserah org donk mau bilang apa..emang lo siapa?! Sok pinter muka lo bilangin org bego..nongolin muka jg lo ga berani..admin ga jelas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gue juga nggak nyinggung kau.gue cuma ngomentari komen org yg kekanak kanakan Dan men judge org Lain Tanpa dasar.koment loe itu bersifat publik.Dan kalau kau menyampaikanya diruang publik maka jgn Heran jika ada yg menimpali.karna kau menulisnya untuk dilihat publik.
      Dan seperti kata loe.., tentu saja terserah gue juga dong mau ngomong apa.kan loe emang gila.koment sampai 2 kali dgn koment yg sama.gila atau bodoh?.
      Sekali lg loe nggak bego kok.,loe cuma bodoh Dan sedikit stress....
      Loe juga kalau berani nongolin muka loe.jangan muka anak2 gitu.ngehina org tapi nggak lihat Diri sendiri....,marah2 krn gue nggak pasang foto muka gue padahal di sendiri jg begitu....,aneh Dan ajaibnya org ini.
      Risky Nikita org gila gaya baru.hahahahahhaahha.....
      Stress tingkat berat.

      Delete
  9. Astaghfirullah haladzim..hanya manusia yg ga ada tuhan yg bs menghina org lain..Mulutmu kotor skali

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berarti kau manusia yg ga ada tuhan.karna mulutmu Kotor sekali.karna kau juga menghina org.
      Terima kasih atas istilahmu sendiri.ternyata kau sadar diri.

      Delete