WWE NEWS - Polemik Laga Sasha Bank vs Charlotte


Hingga saat ini WWE masih belum mengumumkan siapakah yang akan menjadi pertandingan terakhir di Hell in a Cell (dan memang tidak akan disebutkan, langsung saja mereka mainkan pada hari H). No Mercy lalu WWE benar-benar menulis ulang arti kata Main Event, yang dirubah menjadi 'tidak harus pertandingan terakhir laga', kali ini mereka juga akan membuat sejarah dengan mengadakan 3 Main Event di mana biasanya Wrestlemania atau SummerSlam memiliki 2 Main Event. Masalahnya tidak mungkin mereka akan memainkan semua pertandingan bagus mereka di akhir laga, karena faktor pertandingan besar akan makan waktu dan pasti membosankan bila dilihat sekaligus.

Satu pertandingan harus ditempatkan sebagai laga pertama, karena WWE juga selalu serius untuk hal ini supaya para penonton juga menonton dari awal show. Salah satu pertandingan yang digadang menjadi pertandingan pembukaan adalah Sasha dan Charlotte ini.

Rumornya tim produksi WWE dikabarkan terbagi jadi 2 grup untuk masalah ini di mana sebagian sama sekali tidak setuju Sasha dan Charlotte menjadi laga terakhir, alasannya mereka mengatakan bahwa jika diminta pun Owens dan Rollins bisa
menaikan standar pertandingan agar lebih baik dari pada para wanita ini.

Yang jika Vince smart pilihan untuk pertandingan ini hanya 2, menjadi yang pertama atau yang terakhir. Jika ditempatkan ditengah menuju akhir, para penonton di kampung halaman Sasha Bank ini dipastikan pulang lebih awal (apalagi jika Sasha kalah). Namun jika ditempatkan diawal, penonton akan stay karena sangat rugi bagi mereka membayar mahal tiket hanya untuk melihat satu pertandingan saja.

Mana yang anda pilih? Memberi kesempatan Sasha dan Charlotte untuk menutup atau membuka laga?

7 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Kalo menurut saya sih Sasha v Charlotte bakal jadi penutup (the real main event),, saya malah merasa Roman Reigns v Rusev yg bakal jadi pembuka HIAC (mustahil menempatkan KO v SR di match pembuka)

    Tapi yg patut dipertanyakan yaitu bagaimana akhir match KO v SR nanti? Kalo ada surprise di akhir nanti (misalnya Triple H datang membantu KO,SR kalah utk melanjutkan feud dgn Triple H) tentunya KO v SR harus jadi penutup..

    ReplyDelete
  3. moga2 TLC match (Smackdown Live PPV) juga di pertandingkan di smackdown womens championship.gk hanya sampai di hell in a cell match aja.womens division tahun ini harus merasakan extreme match.amin

    ReplyDelete
  4. Dudley boys skrg dimna mereka?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dudley sudah tidak ada kontrak sebagai pemain WWE.
      Kabarnya Bubba jadi pelatih di sekolah gulatnya, D-Von masih kerja di WWE sebagai Produser dibalik layar

      Delete
  5. Dan ternyata di pertandingan ini carlotte yg menang, sangat tidak du terima sh buat saya sbg fens sasha tp its ok, ini adalah pertandingan. Dan q sih suka mereka di tampilkan pertama...

    ReplyDelete